PortailIndeksCalendarGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Modif thunder 125 biar keren gimana ya?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
gendro



Male Jumlah posting : 3
Age : 45
Lokasi/Alamat : Jl. Cipinang Kebembem III No. 11 Rt. 06 / 012, Jakarta Timur
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : Karyawan BUMN
Pekerjaan/Hobi : Bisnis apa aja yg penting untung dan halal
Registration date : 28.07.06

PostSubyek: Modif thunder 125 biar keren gimana ya?   Mon 7 Aug - 17:31

Hi bro, gw mo tanya neh klo thunder 125 biar keren diapain ya?? tambahain apa aja getuuuu,...biar keliatan lebih keren n gagah lah yaaaaouuu. Thanks ya klu ada yg nanggapin.

Salam,
Gendro. Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
agusoo

avatar

Male Jumlah posting : 29
Age : 39
Lokasi/Alamat : Tangerang
Pekerjaan/Hobi : macam-macam
Registration date : 25.07.06

PostSubyek: Re: Modif thunder 125 biar keren gimana ya?   Mon 7 Aug - 17:57

gendro wrote:
Hi bro, gw mo tanya neh klo thunder 125 biar keren diapain ya?? tambahain apa aja getuuuu,...biar keliatan lebih keren n gagah lah yaaaaouuu. Thanks ya klu ada yg nanggapin.

Salam,
Gendro. Laughing

bro...... gendro aku saranin, kl mo unik ban depan dan remnya nya ganti sama yang lebih kecil (alternatif ban dan rem sepda bisa), klaksonnya bisa juga diganti dengan memakai terompet atau yang biasa dipakai sama tukang es. ( Becanda gitu Bro)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mangsule
Admin
avatar

Male Jumlah posting : 559
Age : 45
Lokasi/Alamat : Parung panjang bogor
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : Parung panjang bogor
Pekerjaan/Hobi : Parung panjang bogor
Registration date : 24.07.06

PostSubyek: Re: Modif thunder 125 biar keren gimana ya?   Mon 7 Aug - 18:01

Gwe pernah liat Thunder 125, modif abis
Kaki-kaki aprillia (ban 17) pokoke jadi sangar deh.
Lo pengen liat gambar nya ?


Gmana menurut lo bro?


Terakhir diubah oleh tanggal Mon 7 Aug - 18:19, total 4 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://batriders.frbb.net
gendro



Male Jumlah posting : 3
Age : 45
Lokasi/Alamat : Jl. Cipinang Kebembem III No. 11 Rt. 06 / 012, Jakarta Timur
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : Karyawan BUMN
Pekerjaan/Hobi : Bisnis apa aja yg penting untung dan halal
Registration date : 28.07.06

PostSubyek: Re: Modif thunder 125 biar keren gimana ya?   Mon 7 Aug - 18:04

hi trurun bro sule mo donk liatin gambarnya, biar gw bisa neruuu getu turun bro sule
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ronggolawe

avatar

Male Jumlah posting : 344
Age : 53
Lokasi/Alamat : Jakarta - Bandung- Aceh Singkil - Lhokngah
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : denger is my job
Pekerjaan/Hobi : Ngacak-ngacak komputer
Registration date : 25.07.06

PostSubyek: Re: Modif thunder 125 biar keren gimana ya?   Mon 7 Aug - 19:52

Ha kemarin saya kedatangan rekan-rekan BTMC, wuih ada yang keren abis, soalnya dimodif abis2an kayak motor tril keren beeng dah. malah gue ndiri naksir.

Katanya buat segala medan dan cuaca, xixixi pake Ban pacul segala, keren euy Very Happy

hanya sayang gue kagak ada kamera sehingga bisa ambil gambar, terus knalpotnya pake yang asli suzuki racing 1100, keren abis dah, husya inimah kayaknya motor si hendra yang mau dimodif yak :-p

_________________
setiap melangkah jangan lupa sama Yang Maha Kuasa dan jangan lupa sama yang dirumah

Gunakan Helm yang baik demi keselamatan anda
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cianjurtiger.goodforum.net
Sponsored content




PostSubyek: Re: Modif thunder 125 biar keren gimana ya?   

Kembali Ke Atas Go down
 
Modif thunder 125 biar keren gimana ya?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» kalau mau ninja keliatan keren apa aja yang di modif
» MOTOR KEREN, APA CATNYA SEKEREN INI JUGA ? SILAHKAN GAN....
» WTS SPAKBOR / DUDUKAN PLAT NOMER VARIASI NINJA 250R,250FI DAN Z250
» (HELP) (ASK) Cutting sticker motif DUCATI
» WTS : Helm Airbrush Motif Monster Energy

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: TAMU ADALAH RAJA (silahkan komentar anda)! :: INFORMASI SEPEDA MOTOR BERBAGAI MEREK :: SUZUKI-
Navigasi: