PortailIndeksCalendarGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Esok Kamis, Kelompok Radikal Yahudi Akan Serang Al-Aqsha!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Ronggolawe

avatar

Male Jumlah posting : 344
Age : 54
Lokasi/Alamat : Jakarta - Bandung- Aceh Singkil - Lhokngah
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : denger is my job
Pekerjaan/Hobi : Ngacak-ngacak komputer
Registration date : 25.07.06

PostSubyek: Esok Kamis, Kelompok Radikal Yahudi Akan Serang Al-Aqsha!!!   Wed 2 Aug - 17:37

http://www.infopalestina.com/lihatberita.asp?id=5720

Esok Kamis, Kelompok Radikal Yahudi Akan Serang Al-Aqsha!!!

COMES – Al-Quds (terjajah): Mahkamah Agung (MA) Zionis Israel Selasa kemarin (1/Cool mengeluarkan keputusan, yang mengizinkan anggota gerakan teroris “Penjaga Gunung Haikal” memasuki Masjid al-Aqsha pada hari Kamis 3/8/2006 besok, untuk memperingati hari Kehancuran Haikal yang mereka klaim berada di bawah reruntuhan Masjid al-Aqsha.
Keputusan MA ‘Israel’ ini dikeluarkan bertepatan dengan kesiapan beberapa kelompok radikal Yahudi untuk menyerang secara bersama-sama Masjid al-Aqsha al-Mubarak pada hari Kamis besok. Mereka berniat membuat slogan-slogan keagamaan Yahudi di pelataran masjid dalam rangka memperingati hari ke sembilan dari penghancuran Haikal.
Sebelumnya organisasi-organisasi Israel yang telah siap menyerang Masjid al-Aqsha ini telah mengajak dan melakukan mobilisasi massa dengan jumlah yang besar untuk melakukan aksi demo di dinding al-Burraq yang nantinya akan menyeberang melewati pintu al-Mugharabah pada hari Kamis besok, dibawah kawalan ketat kepolisian Israel.
Pada saat yang sama organisasi Zionis yang lain akan mengadakan apel akbar pada sore hari Rabu ini (2/Cool daam rangka menyambut hari penghancuran Haikal.
Acara ini diadakan untuk mengikat hati sebagian besar warga Israel agar dapat bergabung dengan acara besoknya. Pada saat yang sama Israel merealisasikan rencana mereka membangun Haikal yang ketiga.
Untuk itu, televisi resmi Israel akan mempublikasikan acara ini, terutama channel 10 yang akan menampilkan film dokumenter tentang pembangunan Haikal ketiga. Dengan acara ini mereka berharap hari Penghancuran Haikal yang jatuh pada hari esok Kamis dapat dihadiri oleh sebanyak mungkin massa dan keikutsertaan rakyat secara merata.
Di pihak lain, Al-Aqsha Foundation mengingatkan bahayanya keputusan MA Israel, yang mengizinkan gerakan Penjaga Haikal memasuki Masjid al-Aqsha pada hari Kamis besok. Lembaga ini juga mengingatkan tentang bahaya yang akan ditimbulkan akibat masuknya yahudi radikal ke dalam masjid. Lembaga memandang keinginan untuk membangun kembali Haikal ketiga hanyalah mitos belaka. Rencana tersebut lahir dari proyek Zionis untuk menguasai al-Aqsha secara mutlak.
Al-Aqsha Foundation menegaskan, pihaknya akan mengerahkan ribuan kaum muslimin setiap harinya melalui kampanye yang diberi nama ‘Demo al-Bayariq’ dalam menjaga kehormatan Masjid al-Aqsha al-Mubarak.
Beberapa organisasi Zionis seperti, Gerakan Untuk Sinagog, Gerakan Revava dan al-Sanhedrin suatu gerakan yang sedang memegang pucuk pimpinan keagamaan Yahudi.selain itu gerakan Ottzumah (kuat), Gerakan Penjaga Tempat Ibadah dan Forum Nihlal (gerakan untuk tanah Israel raya). Semua gerakan Zionis di atas bekerja untuk mewujudkan Haikal ketiga yang diklaim berada di bawah Masjid al-Aqsha.
Mereka telah mengumumkan kepada seluruh warga pemukim Yahudi agar berkumpul pada hari Kamis besok di area al-Buraq (Tembok Ratapan) yang berada disamping pintu al-Mugharabah pada jam 8.30 pagi waktu setempat. Setelah itu mereka akan masuk secara bersama-sama ke area al-Haram (terlarang bagi non muslim) dari Masjid al-Aqsha untuk menyampaikan slogan maupun jargon-jargon agama Yahudi di pelataran al-Aqsha.
Dalam salah satu ajakannya mereka mengatakan, “Sampai saat ini kaum muslimin masih menguasai al-Haram al-Quds atau Jabal Ma’bad (sinagog) dan melakukan penodaan terhadap tempat suci kita. Telah tiba masanya Jabal Ma’bad berada dibawah kekuasaan Israel secara penuh, untuk melakukan ibadah Yahudi secara bebas, persis seperti hari ini.”
Untuk menarik simpati sebagian besar Zionis agar bergabung dalam aksinya besok, salah satu organisasi Yahudi Forum Nihlal menyebutkan, “Menurut keyakinan kaum muslimin, siapa yang bisa menguasai Masjid al-Aqsha, maka ia akan dapat menguasai seluruh tanah Israel,” cetusnya.
Mereka juga mengait-ngaitkan peringatan hari kehancuran Haikal dengan apa yang terjadi di Libanon. Mereka menyebutkan meletusnya perang dengan Libanon bersamaan dengan hari “Mesir” yaitu hari pertama dari tiga pekan pengepungan al-Quds dan Haikal yang berakhir dengan dihancurkannya Haikal oleh kaum muslimin. Demikian menurut catatan sejarah mereka yang telah diselewengkan.
Menjelang hari-hari terakhir peringatan hari “Penghancuran Haikal” kelompok-kelokpok radikal Yahudi telah menginformasikan hal ini secara luas, melalui pamplet full color, makalah-makalah, brosur-brosur atau mengadakan pertemuan-pertemuan untuk pembagian tugas guna menyukseskan rencana mereka menyerang Masjid al-Aqsha al-Mubarak.
Sehari sebelumnya, tepatnya hari ini, mereka mengadakan acara peringatan “Kehancuran al-Aqsha, dengan melakukan demontrasi di sekitar distrik Kota Tua dan pintu al-Asbath untuk mempublikasikan “Peringatan Penguasaan Israel secara total wilayah al-Haram al-Quds serta pentingnya pembangunan Haikal yang ketiga.
Untuk menyambut janji Israel (pembangunan Haikal ketiga), organisasi wanita yahudi (Nisa al-Akhdlar) mengadakan demonstrasi besar-besaran di hadapan pintu Khulah, tembok al-Aqsha bagian selatan, diikuti oleh sejumlah anggota Dewan Knesset dan kaum agamawan yahudi. Mereka juga mengajak untuk melakukan ritual khusus untuk berdirinya Haikal Sinagog. Itu menunjukan betapa sangat rakusnya mereka merealisasikan rencana pembangunan Haikal Ketiga di bawah Masjid al-Aqsha.
Di samping itu, televisi-televisi Israel telah menyebarkan informasi ini ke seluruh wilayah Israel. Demikian juga dengan harian Israel, Hatsufah mengiformasikan dialog interaktif tentang Haikal ketiga di televisi tersebut. Sementara TV channel 10, pada malamnya akan menayangkan film dokumenter tentang Haikal ketiga, mencakup masalah pembangunannya. Koran itu menyebutkan bahwa penanyangan film documenter tersebut diputar tanggal 9 Agustus (tanggalan Ibrani) yang bertepatan dengan hari keruntuhan Haikal. Harian itu juga menambahkan bahwa durasi film tersebut selama 50 menit dengan para pemain dari para pencetus pendirian, salah satunya dari kalangan rohaniawan dan kalangan ‘intelektual’ Zionis.
Sementara itu, Al-Aqsha Foundation yang bergerak di bidang pemakmuran tempat-tempat suci Islam, dalam pernyataannya, kemarin, Selasa (1/Cool menyatakan bahwa keputusan Mahkamah Agung Israel yang mengizinkan kelompok Penjaga Gunung Haikal masuk ke masjid Al-Aqsha pada Kamis (3/Cool adalah sangat berbahaya. “Adalah keputusan yang sangat berbahaya telah dikeluarkan oleh Mahkamah Agung Zionis berkenaan dengan perizinan kelompok radikal Yahudi ‘Penjaga Gunung Haikal’ masuk ke Masjid Al-Aqsha,” demikian salah satu bunyi pernyataan itu yang dikutip oleh koresponden COMES di Al-Quds (terjajah).
“Tidaklah mengherankan apa yang sekarang ini dipahami oleh organisasi-organisasi Zionis Israel dengan mengail di air keruh dan pemutar-balikkan sejarah dan agama. Mereka menggunakan bahasa peringatan penghancuran Haikal untuk bisa merangsek dan menghancurkan Masjid Al-Aqsha. Terlebih-lebih sekarang ini dunia disibukkan oleh perang di Lebanon dan tidak peduli dengan apa yang dilakukan Zionis Israel terhadap tempat-tempat suci umat Islam dan Nasrani, terutama Masjid Al-Aqsha. Bahkan aksi itu mendapatkan restu dari Kepala Kepolisian Al-Quds (terjajah) Elan Franco dan penjagaan intensif dari pihak polisi Zionis Israel kapan saja,” tambah pernyataan tersebut.
Al-Aqsha Foundation menilai, dengan berdasarkan bukti sejarah dan kajian-kajian ilmiah lainnya, apa yang yang mereka klaim dengan nama ‘Haikal Ketiga’ itu hanya palsu belaka dan rekayasa semata dalam bayang-bayang rencana Zionis Israel yang integral. Lembaga ini juga mengingatkan ucapan salah seorang pemimpin Zionis, Ben Gurion yang mengatakan:”Tak ada artinya Israel tanpa Al-Quds, dan Al-Quds tak akan berarti bila tanpa Haikal.”
Masih jelas Al-Aqsha Foundation,”Kami tidak akan lengah, sekejam pun untuk membela Al-Aqsha. Kami akan galakkan terus program kami dengan memboyong jama’ah kaum muslimin dari penjuru Palestina untuk melakukan shalat berjama’ah setiap hari di masjid suci itun dan mendengarkan pengajian agama didalamnya. Ini kami lakukan sebagai wujud pembelaan kami kepada Masjid Al-Aqsha.”
Beberapa pekan sebelumnya juga disebutkan tentang rencana sejumlah kelompok radikal Yahudi itu yang dipublikasikan oleh media-media setempat, bahwa mereka telah menyiapkan rencana kampanye penyerbuan ke Masjid Al-Aqsha dengan tema ‘kampanye ribuan’. Dan puncak dari kampanye ini adalah pada Kamis, 3/8 esok yang bertepatan dengan peringatan kehencuran Haikal.
Untuk menyikapi rencana tersebut, Al-Aqsha Foundation menyerukan kepada rakyat Palestina yang didalam untuk berbondong-bondong ke Masjid Al-Aqsha pada Kamis (3/Cool menjaga masjid suci itu dari tangan-tangan kotor Zionis Israel. (AMRais/asy)

_________________
setiap melangkah jangan lupa sama Yang Maha Kuasa dan jangan lupa sama yang dirumah

Gunakan Helm yang baik demi keselamatan anda
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cianjurtiger.goodforum.net
BAT002
Admin
avatar

Male Jumlah posting : 127
Age : 44
Lokasi/Alamat : Curug-Tangerang
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : Karyawan Swasta
Pekerjaan/Hobi : Adventure, Photografi,Jalan2,Dll
Registration date : 24.07.06

PostSubyek: Re: Esok Kamis, Kelompok Radikal Yahudi Akan Serang Al-Aqsha!!!   Wed 2 Aug - 19:55

Ya Allah ...!!!Lindungilah Kiblatku..
Ya Allah....!!!Hentikanlah ornag2 brengsek Israel itu
Ya Allah....!!!Lindungilah Umatmu yang sekarang sedang teraniaya..
Ya Allah...!!! Tunjukanlah mu'jizat mu kepada orang2 yang Israel dan Amerika.
Ammiinnnnnn..!!!

Walaupun saya bukan orang yg ta'at beribadah, tapi kalau kesucian agama saya di kotori...marahh saya geh...!!!

_________________
Anwar
BAT002,HTML 1464


( Kalong Beureum)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Esok Kamis, Kelompok Radikal Yahudi Akan Serang Al-Aqsha!!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» baca aja! insyaAllah km akan suka :)
» rahasai kepintaran yahudi
» salam kenal gan dr Serang, banten
» Kumpulan ceritayang Bila Ditelusuri Maknanya Akan Menjadi Sangat Menyeramkan!
» (WTA) Apakah motor yang jarang dipakai akan mempengaruhi Oli mesin didalamnya?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: SUARA ILAHI-
Navigasi: