PortailIndeksCalendarGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Jual cepat Velg CW Enkei ( Murah Habizz)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Satna the Bats

avatar

Male Jumlah posting : 108
Age : 37
Lokasi/Alamat : Citra Raya-Tangerang
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : Marketing
Pekerjaan/Hobi : Touring
Registration date : 25.07.06

PostSubyek: Jual cepat Velg CW Enkei ( Murah Habizz)   Mon 31 Jul - 13:28

Sorry bro numpang jualan lagi nih..temen ngebet pengen ngejual Velg CW asli bawaan Tiger ..Kondisi 94% warna hitam , dijual sekalian dengan ban,dan cakram depan ( Bonusnya katanya ) ..Dijual karena ngeces ngelihat Velg gua yang sudah melar dan macho(ktanya sih..!!)So...Velg ada 2 set
Masing2 set ( depan belakang ) dijual dengan harga 1,4 juta...kali aja bro semua ada temen yang minat..sok dah tawarin..pasti gua kasih bonus juga...Buruan telpon gua di nomor ( 0812 136 5296 )

Thanks

Satna the Bats
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.batriders.frbb.net
AURORA PUTRI ZEPPELIN

avatar

Male Jumlah posting : 206
Age : 37
Lokasi/Alamat : di atas motor
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : 021 999 00 808
Pekerjaan/Hobi : nongkrong di dunia maya
Registration date : 24.07.06

PostSubyek: Re: Jual cepat Velg CW Enkei ( Murah Habizz)   Mon 31 Jul - 18:57

sori yaaaahhhhhh threadnya saya pindahin kalau yg di kemaren khusus buat Electronic....

BTW....masih bisa nego kagak tuhhhh, terus cakramnay berikut sama pala babinya engga atau cuman disk nya doang?????

_________________
KEMARIN ADALAH MASALALU, ESOK ADALAH IMPIAN, HARI INI ADALAH KENYATAAN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.harryzeppelin.com
BAT002
Admin
avatar

Male Jumlah posting : 127
Age : 44
Lokasi/Alamat : Curug-Tangerang
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : Karyawan Swasta
Pekerjaan/Hobi : Adventure, Photografi,Jalan2,Dll
Registration date : 24.07.06

PostSubyek: Re: Jual cepat Velg CW Enkei ( Murah Habizz)   Tue 1 Aug - 20:34

Satna the Bats wrote:
Sorry bro numpang jualan lagi nih..temen ngebet pengen ngejual Velg CW asli bawaan Tiger ..Kondisi 94% warna hitam , dijual sekalian dengan ban,dan cakram depan ( Bonusnya katanya ) ..Dijual karena ngeces ngelihat Velg gua yang sudah melar dan macho(ktanya sih..!!)So...Velg ada 2 set
Masing2 set ( depan belakang ) dijual dengan harga 1,4 juta...kali aja bro semua ada temen yang minat..sok dah tawarin..pasti gua kasih bonus juga...Buruan telpon gua di nomor ( 0812 136 5296 )

Thanks

Satna the Bats


Tiga kali bayar yeee... boleh ga..?

_________________
Anwar
BAT002,HTML 1464


( Kalong Beureum)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Satna the Bats

avatar

Male Jumlah posting : 108
Age : 37
Lokasi/Alamat : Citra Raya-Tangerang
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : Marketing
Pekerjaan/Hobi : Touring
Registration date : 25.07.06

PostSubyek: Re: Jual cepat Velg CW Enkei ( Murah Habizz)   Wed 2 Aug - 8:33

BAT002 wrote:
Satna the Bats wrote:
Sorry bro numpang jualan lagi nih..temen ngebet pengen ngejual Velg CW asli bawaan Tiger ..Kondisi 94% warna hitam , dijual sekalian dengan ban,dan cakram depan ( Bonusnya katanya ) ..Dijual karena ngeces ngelihat Velg gua yang sudah melar dan macho(ktanya sih..!!)So...Velg ada 2 set
Masing2 set ( depan belakang ) dijual dengan harga 1,4 juta...kali aja bro semua ada temen yang minat..sok dah tawarin..pasti gua kasih bonus juga...Buruan telpon gua di nomor ( 0812 136 5296 )

Thanks

Satna the Bats


Tiga kali bayar yeee... boleh ga..?

Bilang sendiri ama bro Jaya..khan deketan tuh..! soalnya nih Velg punya Jaya..!! Oke bro..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.batriders.frbb.net
JAY007

avatar

Male Jumlah posting : 15
Age : 42
Lokasi/Alamat : Legok-Tangerang
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : Bisnisman LG
Pekerjaan/Hobi : Touring doang.
Registration date : 01.08.06

PostSubyek: Re: Jual cepat Velg CW Enkei ( Murah Habizz)   Wed 2 Aug - 12:37

halu kapan mau d balter punya ane kan kmaren dah bilang d tukar aj ok,aku tinggal nambah brp duit .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
BAT002
Admin
avatar

Male Jumlah posting : 127
Age : 44
Lokasi/Alamat : Curug-Tangerang
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : Karyawan Swasta
Pekerjaan/Hobi : Adventure, Photografi,Jalan2,Dll
Registration date : 24.07.06

PostSubyek: Re: Jual cepat Velg CW Enkei ( Murah Habizz)   Wed 2 Aug - 20:04

Satna the Bats wrote:

Satna the Bats


Bilang sendiri ama bro Jaya..khan deketan tuh..! soalnya nih Velg punya Jaya..!! Oke bro..[/quote]

OOOOO.....!!!
Punya Jaya yaa...!
Woooiii...Dayuuuttt tukeran aja ma punya gw.. Very Happy Smile

_________________
Anwar
BAT002,HTML 1464


( Kalong Beureum)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Jual cepat Velg CW Enkei ( Murah Habizz)   

Kembali Ke Atas Go down
 
Jual cepat Velg CW Enkei ( Murah Habizz)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» SWING ARM LIMBAH MOGE YAMAHA R6 2005 (Jual Cepat Aja)
» JUAL CePat: Velg Oem Civic FD 2008
» Jual Cepat Velg Delkevic
» (ASK) TEMPAT JUAL BAN + VELG LENGKAP BANDUNG MURAH
» JUAL CEPAT 100% new handgrip harris for ninja 250(barang cm ada 1 pasang),tutup oli x rce wrn gold

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: FORUM BURSA :: BARANG BEKAS :: Lain - Lain-
Navigasi: