PortailIndeksCalendarGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Ban Apusan...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Satna the Bats

avatar

Male Jumlah posting : 108
Age : 37
Lokasi/Alamat : Citra Raya-Tangerang
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : Marketing
Pekerjaan/Hobi : Touring
Registration date : 25.07.06

PostSubyek: Ban Apusan...   Mon 31 Jul - 13:11

Sorry bro..sekalian di Forum tercinta ini gua mau numpang jualan ban nih...!!
Moga aja Mangsule nggak marah...xi..xi..xi..
Bagi semua yang butuh ban moga bisa langsung contact bro Oman ( 0813 163 79857 ) atau di Satna ( 0812 136 5296 )
Disediakan pula kesempatan buat bro semua untuk memasarkan ban ini dalam partai sedang/besar ( Asal punya modal pasti gua diskon habizzz..!!)
Ban yang tersedia yaitu :
Ready Stock

120/80-18 ( Ready stock minggu depan )
110/90-18
100/80-18
120/80-17
100/80-17
3.25/80-18
3.50/80-18


Harga nggak usah diragukan lagi..bener2 murah banget ( Harga lebih murah 65% dari harga toko..Can you imagine that..?? )
So ..buruan telpon gua...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.batriders.frbb.net
Satna the Bats

avatar

Male Jumlah posting : 108
Age : 37
Lokasi/Alamat : Citra Raya-Tangerang
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : Marketing
Pekerjaan/Hobi : Touring
Registration date : 25.07.06

PostSubyek: Re: Ban Apusan...   Mon 31 Jul - 13:15

Wahh..sory ya bro kalo gambarnya kegedean..maklum moderatornya juga lagi belajar...coba gambar yang ini deh..kalo nggak bisa yah..mohon dimaafkan saja..Thanks

[img][img=http://img204.imageshack.us/img204/4474/bankecilwm1.th.jpg][/img]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.batriders.frbb.net
mangsule
Admin
avatar

Male Jumlah posting : 559
Age : 46
Lokasi/Alamat : Parung panjang bogor
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : Parung panjang bogor
Pekerjaan/Hobi : Parung panjang bogor
Registration date : 24.07.06

PostSubyek: Re: Ban Apusan...   Mon 31 Jul - 14:53

Satna the Bats wrote:
Wahh..sory ya bro kalo gambarnya kegedean..maklum moderatornya juga lagi belajar...coba gambar yang ini deh..kalo nggak bisa yah..mohon dimaafkan saja..Thanks

Anda berhasil meletakan gambar sebaikanya maka rumus ini
[URL= http://img427.imageshack.us/my.php?image=banfv7.jpg] [/URL]
Untuk menampilkan gambarnya........

Wasalam
Mangsule
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://batriders.frbb.net
BAT002
Admin
avatar

Male Jumlah posting : 127
Age : 44
Lokasi/Alamat : Curug-Tangerang
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : Karyawan Swasta
Pekerjaan/Hobi : Adventure, Photografi,Jalan2,Dll
Registration date : 24.07.06

PostSubyek: Re: Ban Apusan...   Tue 1 Aug - 20:39

Bro Satna...!!!
Merknya apaan tuh..?
Soalnya td Bos gue lagi nyari ban alternatif selain Batlax..harganya brp..?

_________________
Anwar
BAT002,HTML 1464


( Kalong Beureum)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Satna the Bats

avatar

Male Jumlah posting : 108
Age : 37
Lokasi/Alamat : Citra Raya-Tangerang
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : Marketing
Pekerjaan/Hobi : Touring
Registration date : 25.07.06

PostSubyek: Re: Ban Apusan...   Wed 2 Aug - 8:42

Merknya Mizzle bro..tapi dihapus karena dianggap riject oleh pabrikan..tapi jangan kuatir pemakaian ban ini digaransi & diperpanjang sampai 20 hari untuk kepuasan pelanggan...( Tadinya cuman gua kasih garansi 10 hari )....Harganya sekitar 160ribuan ( Model petir M700 120/80-18 ) kalo ditoko bisa kena 370ribu lebih )
kalo model powergrip m600 110/90-18 cuman kena 100ribu sajah..!!
Semuanya tubless...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.batriders.frbb.net
BAT002
Admin
avatar

Male Jumlah posting : 127
Age : 44
Lokasi/Alamat : Curug-Tangerang
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : Karyawan Swasta
Pekerjaan/Hobi : Adventure, Photografi,Jalan2,Dll
Registration date : 24.07.06

PostSubyek: Re: Ban Apusan...   Wed 2 Aug - 20:06

Satna the Bats wrote:
Merknya Mizzle bro..tapi dihapus karena dianggap riject oleh pabrikan..tapi jangan kuatir pemakaian ban ini digaransi & diperpanjang sampai 20 hari untuk kepuasan pelanggan...( Tadinya cuman gua kasih garansi 10 hari )....Harganya sekitar 160ribuan ( Model petir M700 120/80-18 ) kalo ditoko bisa kena 370ribu lebih )
kalo model powergrip m600 110/90-18 cuman kena 100ribu sajah..!!
Semuanya tubless...


OK Bro satna tar gw info ke Bos gw..siapa tahu berminat..

_________________
Anwar
BAT002,HTML 1464


( Kalong Beureum)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Satna the Bats

avatar

Male Jumlah posting : 108
Age : 37
Lokasi/Alamat : Citra Raya-Tangerang
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : Marketing
Pekerjaan/Hobi : Touring
Registration date : 25.07.06

PostSubyek: Re: Ban Apusan...   Thu 3 Aug - 18:07

Oke mang....
Kalo perlu nanti saya kasih list-nya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.batriders.frbb.net
Ronggolawe

avatar

Male Jumlah posting : 344
Age : 54
Lokasi/Alamat : Jakarta - Bandung- Aceh Singkil - Lhokngah
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : denger is my job
Pekerjaan/Hobi : Ngacak-ngacak komputer
Registration date : 25.07.06

PostSubyek: Re: Ban Apusan...   Thu 3 Aug - 22:12

hehehe, bener nih cuma segitu ntar begitu gue pesen habis dah barang atau nggak ada Embarassed nantinya, hihihi.

Tempo boleh nggak bayarnya, halah sudahlah 150 yang petir 120/80 tapi boleh milih yak Wink

_________________
setiap melangkah jangan lupa sama Yang Maha Kuasa dan jangan lupa sama yang dirumah

Gunakan Helm yang baik demi keselamatan anda
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cianjurtiger.goodforum.net
Satna the Bats

avatar

Male Jumlah posting : 108
Age : 37
Lokasi/Alamat : Citra Raya-Tangerang
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : Marketing
Pekerjaan/Hobi : Touring
Registration date : 25.07.06

PostSubyek: Re: Ban Apusan...   Sat 5 Aug - 12:51

Babeh wrote:
hehehe, bener nih cuma segitu ntar begitu gue pesen habis dah barang atau nggak ada Embarassed nantinya, hihihi.

Tempo boleh nggak bayarnya, halah sudahlah 150 yang petir 120/80 tapi boleh milih yak Wink

Ya udah ..buat babeh apa sih yang nggak boleh..!! Tapi ..kapan babeh mau ke Tangerang..??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.batriders.frbb.net
bombie



Male Jumlah posting : 5
Age : 37
Lokasi/Alamat : jakarta
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : brotherhood
Pekerjaan/Hobi : kayawan/tidur :D
Registration date : 10.11.06

PostSubyek: Re: Ban Apusan...   Fri 10 Nov - 14:33

bro.. masih ready stok nggak?
ane mau nyang
100/80/17 ama
120/80/17 duonk..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kecoak busuk

avatar

Male Jumlah posting : 9
Age : 38
Lokasi/Alamat : bekasi
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : respect/02146586155
Pekerjaan/Hobi : ojek VIP/touring
Registration date : 10.09.09

PostSubyek: Re: Ban Apusan...   Thu 10 Sep - 9:25

kang satna, tu ban umur pakeny brp taon? gw pgn beli, kalo dr perumahan citra raya belah mane Bro, hatur nuhun nya'
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Aryo
Admin
avatar

Male Jumlah posting : 64
Lokasi/Alamat : Citra Raya
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : brotherhood/081380392108
Pekerjaan/Hobi : swasta/mancing
Registration date : 26.12.06

PostSubyek: Re: Ban Apusan...   Sat 12 Sep - 8:24

Spt yang diinfo sama Bro Satna....dari perumahan citra, lurus aja terus sampai nemuin pom bensin I sebelah kiri, tempatnya diseberang jalan...tempatnya Bro Oman ( Mandala Motor ).
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.batriders.frbb.net
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ban Apusan...   

Kembali Ke Atas Go down
 
Ban Apusan...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: FORUM BURSA :: BARANG BARU-
Navigasi: