PortailIndeksCalendarGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 boleh donk kenalan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
d, joe



Male Jumlah posting : 6
Age : 34
Lokasi/Alamat : cirarab legok tangerang
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : silahturahmi dan perbanyak teman/081310042875
Pekerjaan/Hobi : swasta / maen bola / jalan2
Registration date : 12.12.08

PostSubyek: Re: boleh donk kenalan   Thu 22 Jan - 9:28

kabar korwil legok alhamdulilah sehat semua member2 nya ya walaupun masih pada sibuk semua, kabar bro gaoxs juga sehat juga kapan nih mampir ke kowil legok nya kita tunggu ya kedatangan nya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ronggolawe



Male Jumlah posting : 344
Age : 53
Lokasi/Alamat : Jakarta - Bandung- Aceh Singkil - Lhokngah
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : denger is my job
Pekerjaan/Hobi : Ngacak-ngacak komputer
Registration date : 25.07.06

PostSubyek: Re: boleh donk kenalan   Mon 15 Dec - 14:29

d, joe wrote:
boleh donk memperkenal kan diri,
nama gue d, joe gua dari korwil Legok nih, numpang kenalan sama bro2 sekalian

Selamat bergabung di Forum, wah akhirnya korwil Legok bisa OL juga yak Very Happy

_________________
setiap melangkah jangan lupa sama Yang Maha Kuasa dan jangan lupa sama yang dirumah

Gunakan Helm yang baik demi keselamatan anda
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cianjurtiger.goodforum.net
mangsule
Admin


Male Jumlah posting : 559
Age : 45
Lokasi/Alamat : Parung panjang bogor
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : Parung panjang bogor
Pekerjaan/Hobi : Parung panjang bogor
Registration date : 24.07.06

PostSubyek: Re: boleh donk kenalan   Sun 14 Dec - 10:18

d, joe wrote:
boleh donk memperkenal kan diri,
nama gue d, joe gua dari korwil Legok nih, numpang kenalan sama bro2 sekalian

Boleh dong ahhhh.....silahkan forum ini juga ajang silaturahmi dengan siapa sajah, jangan lupa rencana program kegiatannya dapat di infokan disini...
photo2 jg tampilkan ya dimari ? kapan mau ditampilkan?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://batriders.frbb.net
ichmal harahap



Male Jumlah posting : 39
Age : 36
Lokasi/Alamat : cikupa/tangerang
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : nambah teman
Pekerjaan/Hobi : wiraswasta/otomotif
Registration date : 17.11.08

PostSubyek: Re: boleh donk kenalan   Sat 13 Dec - 11:48

d, joe wrote:
boleh donk memperkenal kan diri,
nama gue d, joe gua dari korwil Legok nih, numpang kenalan sama bro2 sekalian

monggo maxbrow d,joe. pintu selalu terbuka lebar bagi siapapun yang ingin mengenal lebih jauh batrider. ditunggu info2 terbarunya.
betewe gimana nech kabar korwil legok? brow gaok sehat gak?. hehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.persaudaraan_express.com
d, joe



Male Jumlah posting : 6
Age : 34
Lokasi/Alamat : cirarab legok tangerang
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : silahturahmi dan perbanyak teman/081310042875
Pekerjaan/Hobi : swasta / maen bola / jalan2
Registration date : 12.12.08

PostSubyek: boleh donk kenalan   Sat 13 Dec - 8:20

boleh donk memperkenal kan diri,
nama gue d, joe gua dari korwil Legok nih, numpang kenalan sama bro2 sekalian
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: boleh donk kenalan   Today at 6:58

Kembali Ke Atas Go down
 
boleh donk kenalan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» [Ask]UU motor ga boleh masuk tol
» kenalan dunk.. siapa nama ninjanya ?? #cerita ringan aja gan..
» pakai spion donk....
» Kenalan, akk newbie baru ^-^
» gonta - ganti oli

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: PERKENALAN DIRI ANDA DISINI ! :: Isi Perkenalan-
Navigasi: