PortailIndeksCalendarGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 haluwww

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ichmal harahap



Male Jumlah posting : 39
Age : 36
Lokasi/Alamat : cikupa/tangerang
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : nambah teman
Pekerjaan/Hobi : wiraswasta/otomotif
Registration date : 17.11.08

PostSubyek: Re: haluwww   Sat 20 Dec - 1:21

Babeh wrote:
ikmal maulana harahap wrote:
dah lama gak OL neh. mohon pencerahan dong soal lampu revo baru yang katanya ngikutin model eropa bisa diaplikasi di revo lama gak y? kalo bisa kira2 budget yang musti disiapin brape y?

Nah yang gampang silahkan hubungi Bengkel Honda terdekat dan hitung bagetnya disana, kalau nggak salah tuh harus satu paket sama spedometernya, tapi belum pernah nyoba tanya sih, hehehehe.

katanya bisa lampunya aja beh. tapi plus winshieldnya.
harga udah dapet pencerahan nih. katanya sekitar 400rban
tp barangnya yang kagak ada and musti inden dulu.

tapi kira2 norak gak ya beh kalo pake lampu itu kesannya maksain soalnya. hehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.persaudaraan_express.com
Ronggolawe



Male Jumlah posting : 344
Age : 53
Lokasi/Alamat : Jakarta - Bandung- Aceh Singkil - Lhokngah
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : denger is my job
Pekerjaan/Hobi : Ngacak-ngacak komputer
Registration date : 25.07.06

PostSubyek: Re: haluwww   Mon 15 Dec - 14:30

ikmal maulana harahap wrote:
dah lama gak OL neh. mohon pencerahan dong soal lampu revo baru yang katanya ngikutin model eropa bisa diaplikasi di revo lama gak y? kalo bisa kira2 budget yang musti disiapin brape y?

Nah yang gampang silahkan hubungi Bengkel Honda terdekat dan hitung bagetnya disana, kalau nggak salah tuh harus satu paket sama spedometernya, tapi belum pernah nyoba tanya sih, hehehehe.

_________________
setiap melangkah jangan lupa sama Yang Maha Kuasa dan jangan lupa sama yang dirumah

Gunakan Helm yang baik demi keselamatan anda
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cianjurtiger.goodforum.net
ichmal harahap



Male Jumlah posting : 39
Age : 36
Lokasi/Alamat : cikupa/tangerang
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : nambah teman
Pekerjaan/Hobi : wiraswasta/otomotif
Registration date : 17.11.08

PostSubyek: haluwww   Thu 11 Dec - 12:04

dah lama gak OL neh. mohon pencerahan dong soal lampu revo baru yang katanya ngikutin model eropa bisa diaplikasi di revo lama gak y? kalo bisa kira2 budget yang musti disiapin brape y?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.persaudaraan_express.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: haluwww   Today at 7:00

Kembali Ke Atas Go down
 
haluwww
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: PERKENALAN DIRI ANDA DISINI ! :: Isi Perkenalan-
Navigasi: