PortailIndeksCalendarGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 ajang sirkus jalanan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
mangsule
Admin


Male Jumlah posting : 559
Age : 45
Lokasi/Alamat : Parung panjang bogor
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : Parung panjang bogor
Pekerjaan/Hobi : Parung panjang bogor
Registration date : 24.07.06

PostSubyek: ajang sirkus jalanan   Wed 16 Jul - 17:39


----- Forwarded Message ----
From: er4fr33
To: honda-tiger@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, July 16, 2008 9:40:41 AM
Subject: [honda-tiger] ajang sirkus jalanan


Assalamualaikum wr wb
Salam Sejahtera all bro and sis
Ane mo sedikit cerita, Hari ini 16 Juli 2008 -/+ pukul 7 pagi, tempat : cikupa tangerang. Saya menuju ke tempat kerja. Saat memasuki gerbang Citra Raya Cikupa, (untuk langsung lurus kearah pasar cikupa di alihkan ke arah Citra Raya, untuk kelancaran lalu lintas).

Saat itu saya mendahului melalui sisi kanan sebuah honda tigi keluaran sekitar 2004 kali ya warna hitam kombinasi biru, knalpot udah gastandar klakson pun demikian. Dibelakang spakbor ga da nama klub/komunitas (yang ada cuma stiker berhuruf jawa gitu)(semoga ga salah liat)dan ga sempet catat no polisinya. Dari cara berpakaian sayaberkesimpulan, beliau sudah
cukup dewasa(yah mungkin 35 - 40 tahunan). Jadi paham dan tahu norma
di jalan. Maaf kalo salah ucapan.

Saya mendahului dengan memberi tanda klakson kemudian setelah berada
di depannya saya memberikan tanda terima kasih dengan mengacungkan
jari jempol. Keadaan terkendali sampai depan pos polisi Citra Raya, Beliau mendahului dari sebelah kiri dan beberapa meter dari situ melakukan aksi luar biasa. Yaitu lepas tangan dan membaringkan tubuh di atas tigi yang sedang berjalan, (anggota sirkus mungkin ..hehe..).

Entah tujuan apa beliau melakukan hal tersebut. Mengingat jalan Umum
di daerah itu kurang stabil banyak lubang, sedikit landai, terdapat sekolah dasar, pasar dan cenderung padat.

Semoga hal itu tidak terjadi lagi dikemudian hari. Selain merugikan
diri sendiri dapat juga terancamnya keselamatan yang lain. Toh jalan
kan milik umum, maka hormati norma dan hargai orang lain.

wassalam
topo barat Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://batriders.frbb.net
zbie
Admin


Male Jumlah posting : 231
Age : 42
Lokasi/Alamat : Islamic-Pasar Kemis
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : Accounting
Pekerjaan/Hobi : Mongtor & Wit-witan
Registration date : 27.07.06

PostSubyek: Re: ajang sirkus jalanan   Thu 17 Jul - 14:52

iki wong gemblung yah..... punya nyawa 9. kayak kucing. rasanya kalo jatoh or nabrak aspal ga bisa luka.....punya ilmu batu karang kali mang......
tp memang secara UU tidak diperbolehkan membahayakan diri sendiri dan orang lain kalo berlalu lintas.... pasalnya & sangsinya lupa.

_________________
SAFETY, FASHION BUT COOL
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bambang the Bats



Male Jumlah posting : 71
Age : 40
Lokasi/Alamat : Serang-Balaraja-Citra
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : 08176538619
Pekerjaan/Hobi : jalan
Registration date : 26.07.06

PostSubyek: Re: ajang sirkus jalanan   Sat 19 Jul - 7:29

zbie wrote:
iki wong gemblung yah..... punya nyawa 9. kayak kucing. rasanya kalo jatoh or nabrak aspal ga bisa luka.....punya ilmu batu karang kali mang......
tp memang secara UU tidak diperbolehkan membahayakan diri sendiri dan orang lain kalo berlalu lintas.... pasalnya & sangsinya lupa.

Salut Dah buat mas bro yang melakukan aksi Circus tsb, tapi alangkah baiknya dilakukan pada tempatnya.. jangan sampe menganggu ketertiban umum....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.batriders.frbb.net
much.mansur



Male Jumlah posting : 50
Age : 37
Lokasi/Alamat : Balaraja - Tangerang
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : cari teman/5951630 ext.301/02192267742
Pekerjaan/Hobi : pegawai swasta/touring
Registration date : 21.04.07

PostSubyek: Re: ajang sirkus jalanan   Fri 25 Jul - 19:50

Bambang the Bats wrote:
zbie wrote:
iki wong gemblung yah..... punya nyawa 9. kayak kucing. rasanya kalo jatoh or nabrak aspal ga bisa luka.....punya ilmu batu karang kali mang......
tp memang secara UU tidak diperbolehkan membahayakan diri sendiri dan orang lain kalo berlalu lintas.... pasalnya & sangsinya lupa.

Salut Dah buat mas bro yang melakukan aksi Circus tsb, tapi alangkah baiknya dilakukan pada tempatnya.. jangan sampe menganggu ketertiban umum....

Batriders Juga ada Tukang Sirkusnya..........
Kalo Batriders Stopinya pada tempat nya.......Jadi sekarang tidak cuma duduk didepan
setir aja tapi sudah bisa STOPI..........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.batriders.frbb.net
much.mansur



Male Jumlah posting : 50
Age : 37
Lokasi/Alamat : Balaraja - Tangerang
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : cari teman/5951630 ext.301/02192267742
Pekerjaan/Hobi : pegawai swasta/touring
Registration date : 21.04.07

PostSubyek: Re: ajang sirkus jalanan   Fri 25 Jul - 19:52

Bambang the Bats wrote:
zbie wrote:
iki wong gemblung yah..... punya nyawa 9. kayak kucing. rasanya kalo jatoh or nabrak aspal ga bisa luka.....punya ilmu batu karang kali mang......
tp memang secara UU tidak diperbolehkan membahayakan diri sendiri dan orang lain kalo berlalu lintas.... pasalnya & sangsinya lupa.

Salut Dah buat mas bro yang melakukan aksi Circus tsb, tapi alangkah baiknya dilakukan pada tempatnya.. jangan sampe menganggu ketertiban umum....

Kalo Ga pernah lihat Batriders Lagi Duduk diatas Setir motor Tigi.......
Lihat Tuh........AVATAR Ciptaan mang Sule........xi...xi..xi.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.batriders.frbb.net
BAT002
Admin


Male Jumlah posting : 127
Age : 43
Lokasi/Alamat : Curug-Tangerang
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : Karyawan Swasta
Pekerjaan/Hobi : Adventure, Photografi,Jalan2,Dll
Registration date : 24.07.06

PostSubyek: Re: ajang sirkus jalanan   Sun 27 Jul - 16:10

OO....Mungkin tampang seh biker tapi ga ngerti simbol2 dalam berkendara yg biasa di lakukan oleh anak2 Club/Communitas.....jadi waktu ada yg ngcungin jempol sambil nyalip...dikiranya malah ngeledek kali...hxihxihixx...
( ngaburag bae henteu tah si sukang sirkus....)

_________________
Anwar
BAT002,HTML 1464


( Kalong Beureum)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: ajang sirkus jalanan   Today at 11:39

Kembali Ke Atas Go down
 
ajang sirkus jalanan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» (Warning). Pemakai jalanan di jakarta klo bulan puasa makin buas.
» TOURING KULINER CIATER - TANGKUBAN PERAHU - BANDUNG
» SIKAP AROGANSI DI JALAN!! (tolong yg suka touring di baca ya)
» Bayah Seri II
» Little Ninja

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: PHOTO :: BATRIDERS HEADLINE-
Navigasi: