PortailIndeksCalendarGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 TEST

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
zbie
Admin


Male Jumlah posting : 231
Age : 42
Lokasi/Alamat : Islamic-Pasar Kemis
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : Accounting
Pekerjaan/Hobi : Mongtor & Wit-witan
Registration date : 27.07.06

PostSubyek: Re: TEST   Thu 13 Mar - 14:36

Met kenal juga neng ayu........ silahkan muter-muter dimarih. boleh juga sumbangsih sharingnya. ceplosin ajah. di BATRiders sendiri ada juga yang dari Cilegon.
kalo mau lebih kenal mampir di Citra Raya depan Mitra Toko Diskon setiap malem minggu jam 20.00 s/d bosen.....
kalo ga PD silahkan contact member-member aktif di marih.

_________________
SAFETY, FASHION BUT COOL
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
AYU



Female Jumlah posting : 16
Age : 65
Lokasi/Alamat : Cilegon
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : biar tambah pinter
Pekerjaan/Hobi : halal deh pokoknya
Registration date : 05.03.08

PostSubyek: TEST   Wed 12 Mar - 20:46

Lam lekom...

Salam Brotherhood buat Bro + Sist yang jadi member & fansnya BATRIDERS dimana aja, lagi ngapain aja, sama siapa aja...

saya Ayu,dari PSMC - Cilegon.Awalnya sih iseng buka2 webnya para bikers, terus nemu http://batriders.frbb.net. sumpah bagus euy, koq sempet2nya ya orang2 sibuk bikin portal keren gini, mana banyak banget ilmunya... salut pokoknya buat loyalitasnya BATRIDERS...

Kalo boleh, pengen nyontek ilmunya BATRIDERS buat dishare sama temen2 di Cilegon, biar jadi pinter kayak bro + sist membernya BATRIDERS...
boleh ya ? Ya iyalah...

Pokoknya kabar2i kalo lewat Cilegon, ntar dijamu deh...(dibere jamu)

Sukses buat BATRIDERS, stay cool and safe !
best wishes,
- Ayu -
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
TEST
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» Test Otak & Mata Anda
» WTS AGV GP CORSA WINTER TEST VR46
» Test dyno jet di solo dan sekitarnya..
» dyno test mur mer
» nanya tempat dyno test

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: PERKENALAN DIRI ANDA DISINI ! :: Isi Perkenalan-
Navigasi: