PortailIndeksCalendarGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 TAHUKAH ANDA ANGGOTA YANG AKTIF

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
unang017

avatar

Male Jumlah posting : 30
Age : 41
Lokasi/Alamat : poris indah
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : 08128298725
Pekerjaan/Hobi : karyawan
Registration date : 14.04.07

PostSubyek: TAHUKAH ANDA ANGGOTA YANG AKTIF   Sat 9 Feb - 17:43

ANGGOTA BAT SUDAH BANYAK ADA DIMANA-MANA, SAMPAI KELUAR DAERAH. BISAKAH KITA BUAT PERSENTASE YANG KOPDAR SELALU DAN ANGGOTA YANG ON LINER GIMANA
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
paryat

avatar

Male Jumlah posting : 25
Age : 49
Lokasi/Alamat : Cikokol Tangerang
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : silaturahi / 081319917376
Pekerjaan/Hobi : Pegawai swasta / Touring
Registration date : 14.12.06

PostSubyek: Re: TAHUKAH ANDA ANGGOTA YANG AKTIF   Sun 10 Feb - 1:57

ane udah usahain tempat kopdar didaerah cikokol tepatnya di ALPA MART Cikokol masalah izin udah beres. Sorry....banget nich bro kayaknya kurang ada respon dari member batriders yang ada di sekitar
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Aryo
Admin
avatar

Male Jumlah posting : 64
Lokasi/Alamat : Citra Raya
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : brotherhood/081380392108
Pekerjaan/Hobi : swasta/mancing
Registration date : 26.12.06

PostSubyek: Re: TAHUKAH ANDA ANGGOTA YANG AKTIF   Mon 11 Feb - 12:28

paryat wrote:
ane udah usahain tempat kopdar didaerah cikokol tepatnya di ALPA MART Cikokol masalah izin udah beres. Sorry....banget nich bro kayaknya kurang ada respon dari member batriders yang ada di sekitar
Sing sabar mas Bro......
Awalnya emang spt itu......emang perlu pendekatan, ama pencerahan...ya mudah2 an......member yg ada diseputaran situ cepet dapat bergabung di kopdar yg baru, depan alfa mart.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.batriders.frbb.net
mangsule
Admin
avatar

Male Jumlah posting : 559
Age : 46
Lokasi/Alamat : Parung panjang bogor
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : Parung panjang bogor
Pekerjaan/Hobi : Parung panjang bogor
Registration date : 24.07.06

PostSubyek: Re: TAHUKAH ANDA ANGGOTA YANG AKTIF   Mon 11 Feb - 12:51

Kegigihan dan kemauan tidak lupa mensosialisasikan kepada teman deket, tetangga, yang lewat dibekali juga brosur, stiker pasti berhasil deh....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://batriders.frbb.net
Aryo
Admin
avatar

Male Jumlah posting : 64
Lokasi/Alamat : Citra Raya
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : brotherhood/081380392108
Pekerjaan/Hobi : swasta/mancing
Registration date : 26.12.06

PostSubyek: Re: TAHUKAH ANDA ANGGOTA YANG AKTIF   Wed 13 Feb - 16:04

mangsule wrote:
Kegigihan dan kemauan tidak lupa mensosialisasikan kepada teman deket, tetangga, yang lewat dibekali juga brosur, stiker pasti berhasil deh....
Bro Paryat.....mungkin bisa lihat kegigihan dari pendiri batriders.....awalnya cuman 4 motor....skrg dah diatas angka 100 untuk membernya.....jd jangan menyerah Bro...!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.batriders.frbb.net
mangsule
Admin
avatar

Male Jumlah posting : 559
Age : 46
Lokasi/Alamat : Parung panjang bogor
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : Parung panjang bogor
Pekerjaan/Hobi : Parung panjang bogor
Registration date : 24.07.06

PostSubyek: Re: TAHUKAH ANDA ANGGOTA YANG AKTIF   Thu 14 Feb - 16:15

Aryo wrote:
mangsule wrote:
Kegigihan dan kemauan tidak lupa mensosialisasikan kepada teman deket, tetangga, yang lewat dibekali juga brosur, stiker pasti berhasil deh....
Bro Paryat.....mungkin bisa lihat kegigihan dari pendiri batriders.....awalnya cuman 4 motor....skrg dah diatas angka 100 untuk membernya.....jd jangan menyerah Bro...!!

Xiii xiii ...... inget dulu aje semua bikin brosur.... bagi bagiin.... ketemu dijalan and brani malu....

Nah kalo nambah member mah nohhhh jagonya Satna ..... silahkan konsultasi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://batriders.frbb.net
Achdias



Male Jumlah posting : 7
Age : 38
Lokasi/Alamat : Perumnas 1 tangerang
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : 021-68883410
Pekerjaan/Hobi : kuli swasta
Registration date : 02.06.07

PostSubyek: Re: TAHUKAH ANDA ANGGOTA YANG AKTIF   Thu 14 Feb - 18:35

paryat wrote:
ane udah usahain tempat kopdar didaerah cikokol tepatnya di ALPA MART Cikokol masalah izin udah beres. Sorry....banget nich bro kayaknya kurang ada respon dari member batriders yang ada di sekitar

oh gitu...dah ada di cikokol.
boleh lah sepulang kerja mampir,..

tapi sekarang masih terus gak..

soalnya dah lama banget gak masuk site resmi bat, cuman lewat milis doangan..

klo buat para bat enakan mah lewat milis aja om..

ane di perum I khan dekat... klo gak salah anak HTML dah di AHASS depan TIFICO dah...khan dekatan juga ama mereka..klo sepi kita bisa main kesana bro..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mangsule
Admin
avatar

Male Jumlah posting : 559
Age : 46
Lokasi/Alamat : Parung panjang bogor
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : Parung panjang bogor
Pekerjaan/Hobi : Parung panjang bogor
Registration date : 24.07.06

PostSubyek: Re: TAHUKAH ANDA ANGGOTA YANG AKTIF   Thu 14 Feb - 18:41

Achdias wrote:
paryat wrote:
ane udah usahain tempat kopdar didaerah cikokol tepatnya di ALPA MART Cikokol masalah izin udah beres. Sorry....banget nich bro kayaknya kurang ada respon dari member batriders yang ada di sekitar

oh gitu...dah ada di cikokol.
boleh lah sepulang kerja mampir,..

tapi sekarang masih terus gak..

soalnya dah lama banget gak masuk site resmi bat, cuman lewat milis doangan..

klo buat para bat enakan mah lewat milis aja om..

ane di perum I khan dekat... klo gak salah anak HTML dah di AHASS depan TIFICO dah...khan dekatan juga ama mereka..klo sepi kita bisa main kesana bro..

Nah silahkan bel om Paryat 081319917376.... sabtu sore mau ke Bandung.... Ikutan ndak ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://batriders.frbb.net
Sponsored content




PostSubyek: Re: TAHUKAH ANDA ANGGOTA YANG AKTIF   

Kembali Ke Atas Go down
 
TAHUKAH ANDA ANGGOTA YANG AKTIF
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» TAHUKAH KAMU? [UPDATE]
» Seni Pahat Semangka Yang Menakjubkan
» ada yang mau kerjasama^^
» Kematian Bruce Lee Yang Misterius
» Test Otak & Mata Anda

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: USULAN :: 2. usulan buat BATRiders-
Navigasi: