PortailIndeksCalendarGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 wah wajah baru nih.........

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
irfan



Male Jumlah posting : 22
Age : 39
Lokasi/Alamat : bandung/bogor
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : pengen nambah banyak temen aja bro/0856-8931448
Pekerjaan/Hobi : ganti ama touring aja deh.......
Registration date : 27.03.07

PostSubyek: Re: wah wajah baru nih.........   Wed 2 Jan - 15:13

Babeh wrote:
Nanti malem ngumpul nggak Bogor di tempat KOPDAR, soalnya ane mau liwat nih menuju Cianjur, Siapa tahu bisa sowan, hehehe.

Salut juga buat @ri yang sudah Wakil Ketua Sarasehan karena termuda di Sidang sarasehan.

salam
waduh maaf beh baru dibuka lagi soalnya libur panjang beh......Smile gmana jadi kemarin mampir ke bogor beh......
btw cianjur ko sepi aja ya beh... tiap liwat mo balik ke bandung pasti di basecamp CTC sepi aja beh......
insya allah tanggal 3 jan ini ada rencana mo ke bandung....liwat CTC mampir deh..... minggu ini balik ke cianjur ga beh ?????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ronggolawe



Male Jumlah posting : 344
Age : 53
Lokasi/Alamat : Jakarta - Bandung- Aceh Singkil - Lhokngah
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : denger is my job
Pekerjaan/Hobi : Ngacak-ngacak komputer
Registration date : 25.07.06

PostSubyek: Re: wah wajah baru nih.........   Wed 19 Dec - 13:07

Nanti malem ngumpul nggak Bogor di tempat KOPDAR, soalnya ane mau liwat nih menuju Cianjur, Siapa tahu bisa sowan, hehehe.

Salut juga buat @ri yang sudah Wakil Ketua Sarasehan karena termuda di Sidang sarasehan.

salam

_________________
setiap melangkah jangan lupa sama Yang Maha Kuasa dan jangan lupa sama yang dirumah

Gunakan Helm yang baik demi keselamatan anda
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cianjurtiger.goodforum.net
irfan



Male Jumlah posting : 22
Age : 39
Lokasi/Alamat : bandung/bogor
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : pengen nambah banyak temen aja bro/0856-8931448
Pekerjaan/Hobi : ganti ama touring aja deh.......
Registration date : 27.03.07

PostSubyek: Re: wah wajah baru nih.........   Tue 18 Dec - 14:28

Silahkan om jangan sungkan sungkan sharing atau berbagi pengalamannya disini.... wajah baru... he.. he... he... terima kasih selama ada waktu tampilan pasti yang baru baru ....

Siap kapan2 kita sowan ke Bogor.... atau tepat nya dimana poho euy....[/quote]

kalo gak salah babeh damhuri tau tuh.....
di Jl. sudirman depan rumah sakit salak/parkiran ILP
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mangsule
Admin


Male Jumlah posting : 559
Age : 45
Lokasi/Alamat : Parung panjang bogor
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : Parung panjang bogor
Pekerjaan/Hobi : Parung panjang bogor
Registration date : 24.07.06

PostSubyek: Re: wah wajah baru nih.........   Tue 18 Dec - 13:56

zackho wrote:
alow bro........
udah lama nih gak buka web nya batriders...
pas masuk ternyata udah wajah baru....
salut buat batriders......
kapan nih sowan ke bogor..?????
buat babeh selamat udah jadi ketua di saresehan...... Smile
usia gak jadi penghalang ya beh.... yang penting brotherhud jangan pernah ilang.....
sekali lagi salut ..... tampilannya ok punya.....

Silahkan om jangan sungkan sungkan sharing atau berbagi pengalamannya disini.... wajah baru... he.. he... he... terima kasih selama ada waktu tampilan pasti yang baru baru ....

Siap kapan2 kita sowan ke Bogor.... atau tepat nya dimana poho euy....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://batriders.frbb.net
irfan



Male Jumlah posting : 22
Age : 39
Lokasi/Alamat : bandung/bogor
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : pengen nambah banyak temen aja bro/0856-8931448
Pekerjaan/Hobi : ganti ama touring aja deh.......
Registration date : 27.03.07

PostSubyek: wah wajah baru nih.........   Tue 18 Dec - 12:53

alow bro........
udah lama nih gak buka web nya batriders...
pas masuk ternyata udah wajah baru....
salut buat batriders......
kapan nih sowan ke bogor..?????
buat babeh selamat udah jadi ketua di saresehan...... Smile
usia gak jadi penghalang ya beh.... yang penting brotherhud jangan pernah ilang.....
sekali lagi salut ..... tampilannya ok punya.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: wah wajah baru nih.........   Today at 11:39

Kembali Ke Atas Go down
 
wah wajah baru nih.........
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Fitur baru Readmore pada blogspot!
» TETANGGA BARU NIH
» WTS - Knalpot Ninja Original (Black Doff) Baru Beli Langsung Copot
» Tangki Bensin penyok, harga tangki baru berapa ya?
» RR lama vs RR baru

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: PERKENALAN DIRI ANDA DISINI ! :: Isi Perkenalan-
Navigasi: