PortailIndeksCalendarGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 BATRiders CECEP

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
zbie
Admin
avatar

Male Jumlah posting : 231
Age : 43
Lokasi/Alamat : Islamic-Pasar Kemis
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : Accounting
Pekerjaan/Hobi : Mongtor & Wit-witan
Registration date : 27.07.06

PostSubyek: BATRiders CECEP   Mon 5 Nov - 13:02

Baru saja terima SMS :

REKAN KITA ADA YANG TABRAKAN DI CIKANDE, BATRIDERS CECEP. KONDISI JARI KAKI PATAH. SEKARANG DAH DIBAWA KE RUMAH DI PERUM GRAHA SERANG. DEKAT POLDA SERANG

Details info klarifikasi belum terima. Td HP korbang belum aktif di 08128235355

Bagi temen-temen yang sekiranya bisa nengokin, di kondisikan untuk merapat dulu. yang lain menyusul karena harus konsolidasi masing-masing dengan off liner.

_________________
SAFETY, FASHION BUT COOL
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SUPERMAN 072

avatar

Male Jumlah posting : 59
Age : 45
Lokasi/Alamat : Legok,Tangerang
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : Karyawan Swasta
Pekerjaan/Hobi : Musik,Touring, Belanja
Registration date : 03.08.06

PostSubyek: Re: BATRiders CECEP   Mon 5 Nov - 13:19

Inna lillahi......

Semoga Cepat Sembuh..........
kapan kira kira mau menjenguk......??
yang tahu lokasi rumah Doi Siapa ???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.tokolg.com
mangsule
Admin
avatar

Male Jumlah posting : 559
Age : 46
Lokasi/Alamat : Parung panjang bogor
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : Parung panjang bogor
Pekerjaan/Hobi : Parung panjang bogor
Registration date : 24.07.06

PostSubyek: Re: BATRiders CECEP   Mon 5 Nov - 13:41

Pastikan lokasi nya dimana sekarang.... mohon temen2 dapat membantu dan menjenguk hari ini !
Bagi temen2 yang akan menyenguk dilain hari agar menyampaikan informasi terakhir ybs ada dimana, usahakan juga informasinya untuk on liner..... yang nantinya akan disampaikan kepada off liner.

Thanks
mangsule
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://batriders.frbb.net
mangsule
Admin
avatar

Male Jumlah posting : 559
Age : 46
Lokasi/Alamat : Parung panjang bogor
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : Parung panjang bogor
Pekerjaan/Hobi : Parung panjang bogor
Registration date : 24.07.06

PostSubyek: Re: BATRiders CECEP   Mon 5 Nov - 15:19

From: Bambang Indriyatmo [mailto:ppic-01@pemi.co.id]
Sent: Monday, November 05, 2007 1:33 PM
To: 'BATRiders#016'; 'Mang Sule'; 'BATRiders013'; 'BATRiders Gugun'; 'BATRiders Asep'; 'BATRiders Anwar'; 'adi dimas'; 'DEDY SETIAWAN'; 'Satna'; 'BATRiders Paketu'; 'Planning.Bottom@prima.co.id'; 'papaaulia kalong'
Subject: RE: Berita Kecelakaan

Didaerah Mana tuch kejadiannya… soale tadi pagi pas berangkat gwa cuman ketemu ama bro Aly..
Kira-kira jam berapa yak..?
Terus mongtor bagaimana bro…? apa masih dalam urusan yang berwajib..?
Sabtu kemarin gwa ketemu ama BATR 062…yang sedang dalam perjalan pulang ke Pandeglang…)


================


From: Asep Nandang [mailto:eng-b03@pemi.co.id]
Sent: Monday, November 05, 2007 1:48 PM
To: 'Bambang Indriyatmo'; 'BATRiders#016'; 'Mang Sule'; 'BATRiders013'; 'BATRiders Gugun'; 'BATRiders Anwar'; 'adi dimas'; 'DEDY SETIAWAN'; 'Satna'; 'BATRiders Paketu'; 'Planning.Bottom@prima.co.id'; 'papaaulia kalong'
Subject: RE: Berita Kecelakaan


Informasi Baru……

Barusan saya coba telp hpnya pak Cecep…..pas baru Hallowww…saya dach tau cirri suara tersebut……beliau adalah Pak cecep LABUAN…..yang mana dulu kita pernah mengadakan acara di VILLA nya beliau di LABUAN…….

Kronologisnya:
Tabrakan dengan sesama motor…..di daerah sebelum persis perempatan AMBON….daerah BEMBENG BATS#034….langsung dibawa ke rumah sakit DKT serang….mengalami luka2 patah 2 buah jari kaki….saat ini motor masih berada di polres Cikande…….
Polres Cikande….belah mana siy mas brow bembeng…..



==================



From: Bambang Indriyatmo [mailto:ppic-01@pemi.co.id]
Sent: Monday, November 05, 2007 2:00 PM
To: 'Asep Nandang'; 'BATRiders#016'; 'Mang Sule'; 'BATRiders013'; 'BATRiders Gugun'; 'BATRiders Anwar'; 'adi dimas'; 'DEDY SETIAWAN'; 'Satna'; 'BATRiders Paketu'; 'Planning.Bottom@prima.co.id'; 'papaaulia kalong'
Subject: RE: Berita Kecelakaan

Ta.. bener khan….( firasat bro..)

Memang krodit tuch jalan…..( dari ASEM ~ TAMBAK..)
Mongtor dipolser Cikande yak…ntar dah Pulang dliatin….
Kalo dari Asem.. kira-kira 300 mtr kea rah serang.. tepatnya dikanan jalan klo dari arah Balaraja.



===



---------- Original Message ----------

From : "Asep Nandang"
To : 'Bambang Indriyatmo' , 'BATRiders#016' , 'Mang Sule' , 'BATRiders013' , 'BATRiders Gugun' , A N W A R sr. worker(anwar), 'adi dimas' , DEDY SETIAWAN foreman(dedysetiawan), 'Satna' , 'BATRiders Paketu' , planning.bottom@prima.co.id, 'papaaulia kalong'
Date : 07/11/5 16:07:54
Subject : RE: Berita Kecelakaan


So….nyang ON LINE…..kira2 ada yang bisa merapat getoooo….Kang Zbie bisa di kordinir




==========



From: A N W A R [mailto:anwar@lge.com]
Sent: Monday, November 05, 2007 2:21 PM
To: Asep Nandang
Cc: 'Bambang Indriyatmo'; 'BATRiders#016'; 'Mang Sule'; 'BATRiders013'; 'BATRiders Gugun'; 'adi dimas'; DEDY SETIAWAN; 'Satna'; 'BATRiders Paketu'; planning.bottom@prima.co.id; 'papaaulia kalong'
Subject: Re : RE: Berita Kecelakaan


Posisi terakhir Kang Cecep sekarang ada di rumah sakit mana Bro....atau udah di rumah...( Kang Asep bisa kasih khabar...? )


==========



---------- Original Message ----------

From : "Asep Nandang"
To : A N W A R sr. worker(anwar)
Cc : 'Bambang Indriyatmo' , 'BATRiders#016' , 'Mang Sule' , 'BATRiders013' , 'BATRiders Gugun' , 'adi dimas' , DEDY SETIAWAN foreman(dedysetiawan), 'Satna' , 'BATRiders Paketu' , , 'papaaulia kalong'
Date : 07/11/5 16:29:05
Subject : RE: RE: Berita Kecelakaan


Posisi sudah di Rumah kakaknya seperti email yang dari kang Zbie…..temen2 LG bisa merapatkah???....





===========



From: A N W A R [mailto:anwar@lge.com]
Sent: Monday, November 05, 2007 2:32 PM
To: Asep Nandang
Cc: 'Bambang Indriyatmo'; 'BATRiders#016'; 'Mang Sule'; 'BATRiders013'; 'BATRiders Gugun'; 'adi dimas'; DEDY SETIAWAN; 'Satna'; 'BATRiders Paketu'; planning.bottom@prima.co.id; 'papaaulia kalong'
Subject: Re : RE: RE: Berita Kecelakaan






Malem ini klo ada yang mau jenguk...ane bisa joint....ane usahakan keluar kantor jam 5






======



Informasi No HP baru Ane : 021-93560889 ( esia )
No Hallo nya lagi di kerangkeng ( BLOKIR )
Siapa aja yg siap berangkat..info ke no di atas ya..


A n w a r ( 안와르 )




---------- Original Message ----------

From : "Asep Nandang"
To : 'Asep Nandang' , A N W A R sr. worker(anwar)
Cc : , , , 'Mochamad Damhuri' , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , 'Gugun Gunawan' , 'Bambang Indriyatmo' , 'Asep Nandang' , 'Faisal Rachman Mauludin' , DEDY SETIAWAN foreman(dedysetiawan),
Date : 07/11/5 16:44:24
Subject : RE: RE: RE: Berita Kecelakaan




Ok….Kalong bereum sudah confirm siap berangkat……kalo pak Toto n Pak Rois/roy bats ada yang sudah confirm belum ya…..setau saya ini merupakan temen seangkatan ( LABUAN POENYA CERITA )…dan dach cees banged…..temen2 ada yg bisa kasih kabar ke beliau2…atau bisa sharing no hapenya…..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://batriders.frbb.net
SUPERMAN 072

avatar

Male Jumlah posting : 59
Age : 45
Lokasi/Alamat : Legok,Tangerang
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : Karyawan Swasta
Pekerjaan/Hobi : Musik,Touring, Belanja
Registration date : 03.08.06

PostSubyek: Re: BATRiders CECEP   Tue 6 Nov - 10:10

Salut buad bro Dedy Setiawan as SUPERMAN BATS#072……Thanks atas informasinya yang secara detail…..
Ngemeng-ngemeng mengenai TONGKAT PENYANGGA…..BATS#037 siyap mengantarkan ke kediaman bro Cecep……kalo bisa hari ini juga OKEY……namun bisa kah bantu ane di kirim ke PEMI / Balaraja…..biasanya yang selalu on the way….paketu BANKSATNA…..bukan napa-napa karena ane selalu barengan dengan personel rangkas bila menuju pulang….so rada kagak enak getooo kalo terlalu banyak makan waktu……so ini mungkin yang ane sedikit bisa bantu……mohon tanggapannya dari yang lain……thanks a lot.
From:
DEDY SETIAWAN [mailto:dedysetiawan@lge.com]
Sent: Tuesday, November 06, 2007 9:03 AM
To: A N W A R
Cc: juana-s; 'BATRiders#016'; '- sulaeman'; 'Asep Nandang'; ary_susantto@yahoo.co.id; bieliv@yahoo.com; 'Mochamad Damhuri'; dimas579@yahoo.com; dr_bkl@yahoo.com; enang_02@yahoo.com; esbilon@yahoo.com; fadli210185@yahoo.com; harzep@yahoo.com; ic-6@pemi.co.id; ikmalmaulana@yahoo.com; ja_iim@yahoo.co.id; leather@kmk.co.id; M4ns03r@yahoo.co.id; mandalamotorgw@yahoo.co.id; pbt_pabrita@yahoo.co.id; ppic-01@pemi.co.id; rina@kmk.co.id; satna.mkt@telkom.net; snrs_wibowo@yahoo.co.id; 'Faisal Rachman Mauludin'; Planning.Bottom@prima.co.id
Subject: Re : Re : Re : RE: RE: RE: Berita Kecelakaan
Kronologisnya:
Tabrakan dengan sesama motor…..di daerah sebelum persis perempatan AMBON….daerah BEMBENG BATS#034….langsung dibawa ke rumah sakit DKT serang….mengalami luka2 patah 2 buah jari kaki….saat ini motor masih berada di polres Cikande…….
Doi dijalur yang benar menuju tempat kerja yang baru 3 hari dimasukinya.....
dari depan Supra125D dengan kecepatan tinggi sekitar 100km/jam menyalip ketengah....
beberapa motor terlewati sementara di sebelah kiri Bro Cecep dalam kecepatan normal karena didepan motor polisi
mungkin pengemudi Supra kaget atau apa ,melihat Pak polisi...jadi panik
tertabraklah Bro Cecep..katanya sempat berguling guling untung pakai helm (mangkanya pakai helm hoyyyy)
Bro Cecep sempat bangun dan merapihkan ke pinggir motornya...belum sempat lihat kaki dan luka lainnya
pas lihat kaki tersentak Doi...ngapleh katanya,sepatu hancur,dan rusuk kanan nyeri sekali....
Bro Cecep memang orang yang tangguh setangguh Tiginya.....
sempat ke poliklinik dulu untuk P3K..lalu naik angkot kerumah sakit
sampai disana langsung dijahit..lebih kurang 15 jahitan
dan sempat di rontgen dada dan kakinya.....
ih...serem tulang kaki memar ada bekas rata....tulang rusuk atas ada yang lepas
saya tanya " kok nggak sakit rusuk atasnya..? baru saja diurut...sudah bisa digerakkan
diurutnya juga nangis nangis kata Tetehnya Bro Cecep,bro cecepnya mesem mesem aja
pokoknya serem dech...mudaha mudahan tidak memimpa pada diri saya dan teman teman
Sabar dan tawakal Bro Cecep Ucap saya,semoga cepat sembuh....ini musibah
tidak kita harapkan,tidak ada yang mengetahui selain yang DIATAS SANA.
pengemudi Supra125D nya juga sama katanya ..patah tangan dan luka luka...rasain loe!!!semoga jangan sembuh sembuh'
habisnya mentang mentang motor baru...seenaknya aza,emang jalan bapak moyang!
saya bilang minta ganti rugi sepenuhnya kepada pengemudi Supra125D karena Bro Cecep Tidak salah.....
karena lumayan mahal kalau berobat sendiri...sedangkan Bro Cecep baru masuk kerja.
Demikian kronologisnya kawan kawan semua........
Tongkat gimana...?? ada yang mau bantu nggak??
Dedy Setiawan as Dody as SUPERMAN 072

---------- Original Message ----------

From : LGEIN REFRIGERATOR SOURCING A N W A R sr. worker(anwar@lge.com, 62-021-597-8320)
To : DEDY SETIAWAN foreman(dedysetiawan)
Cc : juana-s <juana>, 'BATRiders#016' <batriders016>, '- sulaeman' <mangsule>, 'Asep Nandang' <eng>, <ary_susantto>, <bieliv>, 'Mochamad Damhuri' <damhuri>, <dimas579>, <dr_bkl>, <enang_02>, <esbilon>, <fadli210185>, <harzep>, <ic>, <ikmalmaulana>, <ja_iim>, <leather>, <M4ns03r>, <mandalamotorgw>, <pbt_pabrita>, <ppic>, <rina>, <satna>, <snrs_wibowo>, 'Faisal Rachman Mauludin' <faisalrm>, <Planning>
Date : 07/11/6 10:25:43
Subject : Re : Re : RE: RE: RE: Berita Kecelakaan

Bro Dodi....Thank's berat Bro...udah mewakili temen2....
Bisa di ceritakan ga....kronologis..kejadian nya....berdasarkan informasi dari sumbernya langsung.....

LG Lifes Good...!!!



A n w a r ( 안와르 )

REF Sourcing Department
LG Electronics Indonesia, PT
T : 62-21-5978320 ext 206,254
F : 62-21-5979730/26
H : 0811-826330
E : anwar@lge.com
Aol : hafe0202
Msn : Hafe0202@hotmail.com

---------- Original Message ----------

From : LGEIN PRODUCTION REF GROUP DEDY SETIAWAN foreman(dedysetiawan@lge.com, 62-21-597-9624)
To : juana-s <juana>
Cc : 'BATRiders#016' <batriders016>, '- sulaeman' <mangsule>, 'Asep Nandang' <eng>, A N W A R sr. worker(anwar), <ary_susantto>, <bieliv>, 'Mochamad Damhuri' <damhuri>, <dimas579>, <dr_bkl>, <enang_02>, <esbilon>, <fadli210185>, <harzep>, <ic>, <ikmalmaulana>, <ja_iim>, <leather>, <M4ns03r>, <mandalamotorgw>, <pbt_pabrita>, <ppic>, <rina>, <satna>, <snrs_wibowo>, 'Faisal Rachman Mauludin' <faisalrm>, <Planning>
Date : 07/11/6 10:18:19
Subject : Re : RE: RE: RE: Berita Kecelakaan

SORE ini kalo sudah ada kepastian posisi Cecep......... kumpul di oman....!
Bagi temen yang akan MENJENGUK.... silahkan koordinasikan dari sekarang berangkat dari Toko Oman.....
Dear all Brother ,
Sedikit Kaget dan tersentak membaca tulisan email dari Bro Bat#016.....
Terpikir dalam hati ,duh..bagaimana kalau menimpa saya.....?
dan bagaimana keadaannya.....
(terbayang keramah tamahan Bro Cecep sewaktu touring Labuan)
menunggu menunggu email yang slalu masuk ingin tahu kepastiannya...klimaksnya berbunyi :
SORE ini kalo sudah ada kepastian posisi Cecep......... kumpul di oman....!
Bagi temen yang akan MENJENGUK.... silahkan koordinasikan dari sekarang berangkat dari Toko Oman.....
Signal Imesh Internal kantor berkedip.....ternyata Bro Anwar kontak..:
Ikut Nggak ...kumpul di Bro Oman...? gw berangkat selesai jam 6.....
saya pikir pikir ada janji dengan anak istri..aduh gimana ya...tapi inikan ladang amal
dengan niat yang tulus dan baik akhirnya saya berkata pada Bro Anwar ..
" gini aja bro anwar jalan duluan bersama yang lain di bengkel Oman ( mengikuti sesepuh bertitah )
saya nanti nyusul dengan Jimmy Army,saya nggak tahu lokasinya nanti kita kontak kontakan aja "
"Ok, sahut Bro Anwar
Jam 6 Sore tepat jemput istri dan anak langsung go Gading Serpong isi bensin 22 koma sekian...
langsung masuk Tol Serpong...bingung saya keluar tol mana ya...?
terngiang Bro Anwar berkata keluar balaraja aja sore tadi, keluar balaraja macetttttt
Telp Bro Anwar waktu menunjukkan 7.10 malam "War.Posisi dimana ? saya sudah di balaraja..."
"wah saya masih di bengkel Oman ...sendiri doang" yang lain kemana ? kata saya,pikir saya sudah sampai....
Sesepuh masih di jakarta,udah loe balik aja ke bengkel Oman."bro anwar berkata
"duh,saya kejebak macet lagian Niat mau menjenguk" gimana ya ...?
"ya udah loe aza...wakilin anak2" berkata lagi Bro Anwar
"Ok,kalau begitu" dengan berat hati dan kesal sedikit...
dijalan kebingungan mikir mikir...dimana ya rumahnya..???
tadi sempat baca email siang dekat POLDA Serang....
kok saya keluar balaraja...?? padahal saya sudah sampai Jayanti
Telp Bro Cecep,trenyuh mendengar perkataannya...ternyata dia masih simpan No.Saya
"Bro Dody gini aja kalau memang niat mau menjenguk saya....nanti sampai serang saya pandu
kontak aja"
mampir ke indomaret....beli makanan buat anak dan sedikit Buah Segar buat menjenguk nanti
bertanya pada tukang buah.." pak ke Polda Serang masih jauh." masih jauh pak kira2 20Km"sahut tukang buah
"ya ,ok terimakasih bang"
sampai serang lampu merah lewat...bingung lagi
kontak lagi.....dapat panduan ...ternyata dipelosok diluar gelap gulita eh...eh..eh......
sempat bingung ini daerah mana ya...? kok saya kesini sini
telp bro cecep....memberitahu lokasi ....datang pemandu jalan
sampai ......waktu menunnjukkan 21.45 anak sudah bobo manis
Alhamdulillah......ketemu juga..disambuat keramah tamahan keluarga Bro Cecep...
Sama seperti Di labuan dulu...terlihat Bro cecep menghampiri saya dengan susah payah
berngesot ngesot ria...jadi ingat film suster ngesot...eh..eh..eh...
"W a alaikum salam...duh Dod terima kasih jauh jauh sudah menjenguk saya" Ucap Bro Cecep
bercerita panjang lebar dan pokoknya banyak dech.....
luka lukanya cukup serius terutama kaki yang di perban merah ada 15 jahitan disana ...
luka tembus bawah atas..hanya tulang utuh katanya hanya patah..
klimaksnya saya pamit pulang jam 22.30.....Lewat yang tadi aja " anjur Bro Cecep
Jam 23.55 sampai My Home My Heaven...........
langsung Bobo..Plek...padahal dari sore niat sunnah...kandas sudah terbawa mimpi...eh...eh..eh....
Note : saya ada omongan ke bro Cecep mau meminjamkan tongkat.....saya punya
cuman saya bingung gimana memberikannya kesana.....katanya cukup antar ke jayanti aja
saya menawarkan saya antar di gerbang citra .....
coba kawan kawan yang baik hati...ada yang bisa membantu...???
satu lagi...ini penyakit manusia ada yang sibuk menanyakan keadaan....tapi akhirnya..???
ada yang siap...ternyata melempem....ini Ladang amal...kalau bukan kita ..siapa lagi...?????
ada yang diam.......Berak!! eh....eh...eh.....eh....eh....
HAYOOOO...SIAPA YANG MAU BANTU......????
Dedy Setiawan As Dody As SUPERMAN 072

Mobile : 62-8129665074
==============================

---------- Original Message ----------

From : "juana-s" <juana>
To : 'BATRiders#016' <batriders016>, '- sulaeman' <mangsule>
Cc : 'Asep Nandang' <eng>, A N W A R sr. worker(anwar), <ary_susantto>, <bieliv>, 'Mochamad Damhuri' <damhuri>, <dimas579>, <dr_bkl>, <enang_02>, <esbilon>, <fadli210185>, <harzep>, <ic>, <ikmalmaulana>, <ja_iim>, <leather>, <M4ns03r>, <mandalamotorgw>, <pbt_pabrita>, <ppic>, <rina>, <satna>, <snrs_wibowo>, 'Faisal Rachman Mauludin' <faisalrm>, DEDY SETIAWAN foreman(dedysetiawan), <Planning>
Date : 07/11/5 21:13:11
Subject : RE: RE: RE: Berita Kecelakaan


From : "juana-s" <juana>
Received : from lgenet.lge.com by lgenet.lge.com; 5 Nov 2007 21:13:12
Mailer : Microsoft Outlook, Build 10.0.2627
MessageID : <003801c81fa5>
MIMETrack : Itemize by SMTP Server on LGEKRMHUB01/LGE/LG Group(Release 6.5.5FP3HF64 | September 27, 2007) at 2007/11/05 21:13:08
MIME_Version : 1.0
Saya juga minta maaf gak bisa gabung, sekarang lagi shif 2
Salam
Juana-s
BATR-088
-----Original Message-----
From: BATRiders#016 [mailto:batriders016@gmail.com]
Sent: Monday, November 05, 2007 4:44 PM
To: - sulaeman
Cc: Asep Nandang; A N W A R; ary_susantto@yahoo.co.id; bieliv@yahoo.com; Mochamad Damhuri; dimas579@yahoo.com; dr_bkl@yahoo.com; enang_02@yahoo.com; esbilon@yahoo.com; fadli210185@yahoo.com; harzep@yahoo.com; ic-6@pemi.co.id; ikmalmaulana@yahoo.com; ja_iim@yahoo.co.id; juana.supeno@cp.co.id; leather@kmk.co.id; M4ns03r@yahoo.co.id; mandalamotorgw@yahoo.co.id; pbt_pabrita@yahoo.co.id; ppic-01@pemi.co.id; rina@kmk.co.id; satna.mkt@telkom.net; snrs_wibowo@yahoo.co.id; Faisal Rachman Mauludin; DEDY SETIAWAN; Planning.Bottom@prima.co.id
Subject: Re: RE: RE: Berita Kecelakaan
Halah...mohon mangaf ga bisaa ikut gabung. Sementara si mereh di karantina, ikut jembutan euy. Best Regards ama Kang Cecep.
Secepetnya ane merapat ke serang begitu karantina dah selesai.
Sekali lagi, mohon maaf.
rgds
-d-

On 11/5/07, - sulaeman <email> wrote:
SORE ini kalo sudah ada kepastian posisi Cecep......... kumpul di oman....!
Bagi temen yang akan MENJENGUK.... silahkan koordinasikan dari sekarang berangkat dari Toko Oman.....
Tolong untuk kepedulian sesama saya menghimbau ini diperhatikan, ... arisan deh.....ceban ceban lah.... gmana ! sapa yang mau ngumpulin ? mudah2an cukup meringkan beban nya.....SETUJU ! arisan akan diserahkan sekiranya sudah terkumpul lumayan cukup....
Demikian disampaikan.....
Wasalam
mangsule
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.tokolg.com
mangsule
Admin
avatar

Male Jumlah posting : 559
Age : 46
Lokasi/Alamat : Parung panjang bogor
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : Parung panjang bogor
Pekerjaan/Hobi : Parung panjang bogor
Registration date : 24.07.06

PostSubyek: Re: BATRiders CECEP   Tue 6 Nov - 12:11

----- Original Message ----
From: Bambang Indriyatmo <ppic-01@pemi.co.id>

Subject: RE: Re : RE: RE: RE: Berita Kecelakaan







Pulang kerja jam 4.30, sebelum masuk jalan Raya serang sempet ketemu ama bro Bily ( 009 ) diperjalanan ngobrol panjang lebar seputar kecelakaan bro cecep.

Kebetulan bro Bily juga ada niat mo jengguk, berhubung dirumah ( jayanti ) sedang ditunggu Tamu, beliau urungkan niat untuk jenguk bro cece.



Niat pengen jenguk, berhubung badan lagi gak fit ( Flu ) urung niat mo turut serta. Akhirnya sambil saya putusin untuk mampir sebenntar dipolres Cikande.

Dengan gaya seperti wartawan saya coba cari informasi seputar kecelakaan yang menimpa bro cecep.

Informasi dari pihak kepolisian : jam kejadian Musibah jam 8.10 di daerah Cikande Ambon antara Pengendara Tiger dengan Supra.



Ringkasan kejadian adalah : Pengendara supra memotong jalur bro Cecep, sehinngga bro cecep nabrak pengendara Supra.Mengakibatkan luka patah jari kaki kanan bro cecep dan langsung dibawa ke DKT,



Kerusakan yang ditimbulkan akibat musibah tsb :

Kendaraan Bro Cecep :



1. Fostep kanan Patah.

2. Pedal rem kanan Bengkok ( hampir patah ).

3. Spedometer ( Kiri ) / kaca pecah

4. Head Lamp / Kaca Retak.

5. Stang bemgkok, dan menghantam Tangki sebelah kiri penyok.

6. Spion kiri patah + Sein Kiri.

7. Kabel gas ( 2-2nya ) sampe putus.



Note : Barang-barang yang dibawa bro Cecep sudah diamankan sama pihak keluarga bro cecep ( menurut Pihak kepolisan Bpk Kapolsek Cikande ).

Kendaraan supra :

Tidak ada kerusakan yang berarti ( bisa dibilang tdk ada kerusakan ).



Demikian informasi yang bisa disampaikan.



Thanks

BATR 034
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://batriders.frbb.net
Ronggolawe

avatar

Male Jumlah posting : 344
Age : 54
Lokasi/Alamat : Jakarta - Bandung- Aceh Singkil - Lhokngah
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : denger is my job
Pekerjaan/Hobi : Ngacak-ngacak komputer
Registration date : 25.07.06

PostSubyek: Re: BATRiders CECEP   Tue 6 Nov - 19:10

KALAU SAYA KEMARIN AHRI sENIN TANGGAL 5 nOPEMBER 2007 JAM 04.55 DI DAERAH CILOTO DARI ARAH CIANJUR MENUJU JAKARTA DITABRAK BERUNTUN 3 MOTOR SEKALIGUS OLEH bIS JURUSAN TASIK JAKARTA.

aLHAMDULILLAH BERKAT LINDUNGANNYA, KARENA MENGGUNAKAN SAFETY SHOES, PROTECTOR TIDAK MENIMBULKAN APA-APA HANYA KESELEO KAKI SEBELAH KIRI AKIBAT BENTURAN DENGAN JALAN DAN JALAN MASIH TERPINCANG-PINCANG SEDIKIT.

KONDISI KENDARAN YANG RUSAK :

1. KNALPOT, BENGKOK DAN BAUT KNALPOT PATAH
2. COVER BELAKANG KIRI PECAH
3. LAMPU BELAKANG PECAH
4. PRES SEGITIGA DAN SHOCK BREKER KIRI

ALHAMDULILLAH HARI SENIN ITU JUGA SELESAI BERKAT BANTUAN BENGKEL AA EDI CTC DI LELES HANYA 6 JAM

BIAYA ALHAMDULILLAH DIGANTI OLEH PENGLOLA BIS.

DEMIKIAN INFORMASI YANG SAYA ALAMI DAN MUDAH-MUDAHAN CECEP DI SERANG BISA LEKAS SEMBUH.

SALAM

BATRIDERS 013

_________________
setiap melangkah jangan lupa sama Yang Maha Kuasa dan jangan lupa sama yang dirumah

Gunakan Helm yang baik demi keselamatan anda


Terakhir diubah oleh tanggal Fri 28 Dec - 0:28, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cianjurtiger.goodforum.net
Bambang the Bats

avatar

Male Jumlah posting : 71
Age : 41
Lokasi/Alamat : Serang-Balaraja-Citra
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : 08176538619
Pekerjaan/Hobi : jalan
Registration date : 26.07.06

PostSubyek: Re: BATRiders CECEP   Wed 7 Nov - 15:36

Syukur kalo gak papa...

Air scope gak pecah beh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.batriders.frbb.net
SUPERMAN 072

avatar

Male Jumlah posting : 59
Age : 45
Lokasi/Alamat : Legok,Tangerang
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : Karyawan Swasta
Pekerjaan/Hobi : Musik,Touring, Belanja
Registration date : 03.08.06

PostSubyek: Re: BATRiders CECEP   Mon 12 Nov - 12:31

Dear Bro Bembenk....

Gimana Bro...? sudah sampai...?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.tokolg.com
asepgalunggung



Male Jumlah posting : 16
Age : 40
Lokasi/Alamat : Graha Gardenia2 XP10/39 Citra Raya
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : Ingin menambah temen
Pekerjaan/Hobi : Swasta / Touring
Registration date : 17.11.07

PostSubyek: Re: BATRiders CECEP   Sat 17 Nov - 21:59

maap nih bro ( asep galunggung ) goe angota baru di bat , mo doain aja kang cecep moga sembuh aja, dan kumpul bareng lagi,,,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
zbie
Admin
avatar

Male Jumlah posting : 231
Age : 43
Lokasi/Alamat : Islamic-Pasar Kemis
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : Accounting
Pekerjaan/Hobi : Mongtor & Wit-witan
Registration date : 27.07.06

PostSubyek: Re: BATRiders CECEP   Mon 19 Nov - 10:25

asepgalunggung wrote:
maap nih bro ( asep galunggung ) goe angota baru di bat , mo doain aja kang cecep moga sembuh aja, dan kumpul bareng lagi,,,,
Thank you kang Asep...... sok atuh ditunggu sharing-sharingnya di forum lain.

_________________
SAFETY, FASHION BUT COOL
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ronggolawe

avatar

Male Jumlah posting : 344
Age : 54
Lokasi/Alamat : Jakarta - Bandung- Aceh Singkil - Lhokngah
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : denger is my job
Pekerjaan/Hobi : Ngacak-ngacak komputer
Registration date : 25.07.06

PostSubyek: Re: BATRiders CECEP   Wed 28 Nov - 23:01

asepgalunggung wrote:
maap nih bro ( asep galunggung ) goe angota baru di bat , mo doain aja kang cecep moga sembuh aja, dan kumpul bareng lagi,,,,

Salam kenal bro,

Biar lebih dikenal lagi, mohon dapat memperkenalkan diri di thread perkenalan.

Salam
BATRIDERS 013

_________________
setiap melangkah jangan lupa sama Yang Maha Kuasa dan jangan lupa sama yang dirumah

Gunakan Helm yang baik demi keselamatan anda
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cianjurtiger.goodforum.net
Sponsored content




PostSubyek: Re: BATRiders CECEP   

Kembali Ke Atas Go down
 
BATRiders CECEP
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» alo bro semua ... salam kenal ane cecep di jogja
» Biodata [of] Sychev Draienfeld

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: KABAR APA HARI INI? :: BERITA MUSIBAH-
Navigasi: