PortailIndeksCalendarGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Gunung Bundar Bogor Okt 2007

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
mangsule
Admin


Male Jumlah posting : 559
Age : 45
Lokasi/Alamat : Parung panjang bogor
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : Parung panjang bogor
Pekerjaan/Hobi : Parung panjang bogor
Registration date : 24.07.06

PostSubyek: Gunung Bundar Bogor Okt 2007   Tue 23 Oct - 10:51


Bertepatan dengan pertemuan rutin malam minggu 20 Oktober 2007, beberapa member sepakat untuk melaksanakan perjalanan menuju Gunung Bundar, Bogor yaitu hari Minggu 21 Oktober 2007. Persiapan spontan ala BATRiders pun diberangkatkan, keberangkatan rombongan melalui rute Tigaraksa, Tenjo, Jasinga, Leuwiliang.

Mang Roni selaku tuan rumahnya di Bogor, Kuliner yang telah disiapkan tuan rumah antara lain IKAN MAS BAKAR kurang lebih 5kg yang banyak dijumpai disekitaran rumah tinggal Mang Roni, tidak lupa juga lalapan, sambel + timun dll plus jenggol (halah yang ini bagi yang suka). 1 krat teh botol pun disajikan. Saling bahu membahu mempersiapkan hidangan kini tidak lagi dilakukan semuanya oleh tuan rumah yang kebetulan boncenger BATRiders yang ikut membantu mempersiapkan sayuran untuk membuat sayur asam (sayang sayurnya telat dihidangkan). Santapan kali inipun disajikan ala ”Gonjreng atau ngaliwet” dengan menggunakan daun pisang digelar, nasi lauk dan lalapan ikut pula digelar tanpa menggunakan piring langsung makan bersama diatas daun pisang yang digelar. Terlihat ekpresi temen-temen yang kepedesan sss haaaaaaaahhhh pedessssssss.



Setelah selesai melaksanakan makan gelaran ngaliwet atau gonjreng, ada yang berbeda dalam kegiatan tersebut untuk memberikan atau mengeluarkan nomor anggota BATRiders. Tile salah seorang penerima nomor anggota BATRiders yang ke 108, setelah beberapa tim berbisik-bisik ada niatan untuk memberikan penomoran tersebut dengan cara mengguyur rame rame dengan air campur blau tanpa sepengetahuan yang bersangkutan. Tim sepakat untuk photo bersama dan menunggu yang bersangkutan selesai Mandi. Nah setelah yang bersangkutan nonggol dengan antusianya ingin juga photo bersama, ”mulus juga neh rencana” ucap salah seorang tim.


Kamera disiapkan dari 3 sudut kamera digital 2 unit dan handycam 1 unit...... ”ok Tile ini stiker bernomor anda dengan nomor 108, selamat bergabung di BATRiders” ucap Dewan Sarasehan BATRiders. Dari belakang byuurrrrrr spontan menyirami kepala dan badan Tile.... tawa riang bahkan ada yang terpingkal-pingkal melihat kejadian tersebut selanjutnya semua menyalami dan mengucapkan selamat kepada Tile member BATRiders yang ke 108. Bertambah sudah member resmi BATRiders yang selalu mengeluarkan penomoran anggota resmi dengan sebelumnya melakukan perjalanan touring bersama, tanpa harus melakukan mampras ataupun gojlokan yang tidak manusiawi, ada semboyan BIKERS juga MANUSIA. BIKER bukan MILITER, BIKER hanya HOBI. Motor Aing Kumaha Aing.



Mendung sudah mulai, rintik rintik hujanpun membasahi rombongan menuju lokasi air terjun curug cigamea gunung bunder. Tanjakan demi tanjakan dilalui sayang karena waktu sudah menujukan pukul 6sore rombongan mengurungkan untuk pergi ke wisata air terjun tersebut, maka hanya mengitari wilayah dan selanjutnya rombongan menuju pulang arah Tangerang. Kini rute yang diambil berbeda dengan saat pemberangkatan yaitu melalui jalur Parungpanjang. Ternyata jalur yang dilalui rusak parah, ancur disinyalir jalur tersebut ancur akibat dari seringnya keluar masuk truk besar mengangkut pasir, batu, memang benar dalam perjalanan menjumpai tambang pasir.,sepertinya bukit sedang diacak acak, waduh bagaimana neh lingkungan yang dulu alami kini berantakan dibongkar abis abisan untuk kepentingan pribadi, Pemda tau gak yah kegiatan tersebut ?

Sampai di Parung Panjang rombongan berhenti sejenak di toko poncel nusantara milik Tile, 19 nasi bungkus dan air mineral sudah disiapkan ternyata, wah jadi gak enak neh .... tanpa basa basi yahhh makan lagi ahhhh....., beberapa peserta melakukan transfer photo hasil kegiatan yang kebetulan tersedia di toko poncel tersebut, tidak lama kemudian beberapa rombongan sudah meninggalkan tempat pulang menuju rumah masing-masing dan ceritapun sementara selesai. Semoga touring yang lainpun akan lebih mengasyikan.

Allhamdu’lillah semua rombongan berangkat dan pulang tanpa kendala yang berarti.
Terima kasih kepada tuan rumah Mang Roni (Bogor) dan Tile (Parung Panjang)
Peserta rombongan 15 motor, 4 boncenger.
Dana yang terkumpul 250rb (konsumsi 150rb) Tiket masuk wisata 100rb total 250rb


Terakhir diubah oleh tanggal Thu 8 Nov - 19:15, total 3 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://batriders.frbb.net
papaaulia



Male Jumlah posting : 56
Age : 35
Lokasi/Alamat : jakarta
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : pegawai
Pekerjaan/Hobi : olahraga, browsing
Registration date : 04.08.06

PostSubyek: Re: Gunung Bundar Bogor Okt 2007   Tue 23 Oct - 11:50

uenakkkk tenannnn....bro....apalagi waktu pas makan...terasa banget braderhoodnya....cuma sayang kok gak mampir2 ke depok...padahal deket tuh bro...pfffffff...pantesan babeh dam sedikit berang waktu daku sama istri tercinta gak sowan ke ciajur....emang gak enak yach kalo dilewatin....hix..hix....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bambang the Bats



Male Jumlah posting : 71
Age : 40
Lokasi/Alamat : Serang-Balaraja-Citra
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : 08176538619
Pekerjaan/Hobi : jalan
Registration date : 26.07.06

PostSubyek: Re: Gunung Bundar Bogor Okt 2007   Tue 23 Oct - 12:52

Selamat buat yang mendapatkan nomer id...

waks baru minggu kemarin yak...(pas lagi perjalanan balik..)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.batriders.frbb.net
zbie
Admin


Male Jumlah posting : 231
Age : 42
Lokasi/Alamat : Islamic-Pasar Kemis
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : Accounting
Pekerjaan/Hobi : Mongtor & Wit-witan
Registration date : 27.07.06

PostSubyek: Re: Gunung Bundar Bogor Okt 2007   Tue 23 Oct - 13:08

Weks.... jengkolnya ketinggalan....ppppffffttt

_________________
SAFETY, FASHION BUT COOL
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mangsule
Admin


Male Jumlah posting : 559
Age : 45
Lokasi/Alamat : Parung panjang bogor
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : Parung panjang bogor
Pekerjaan/Hobi : Parung panjang bogor
Registration date : 24.07.06

PostSubyek: Re: Gunung Bundar Bogor Okt 2007   Tue 23 Oct - 13:29

Justru tadi nya mau ke Tanjung Pasir .... acara pribadi keluarga... halah dasarnya menghargai temen2 mau jalan ketempat dingin kebetulan idola.... ya tak batalin kelautnya.... apalagi didaulat mengakomodasi biaya suruh pegang belum lagi ada statement 'lima belas ribu dapet apaan'........... halah....*garuk2 kepala sambil dijawab hehhhh? tandatanya gede banget deh?
Udah sih sebelumnya tidak ada persiapan, setelah menulis daftar peserta disecarik kertas...... langsung dibahas.... yang udah nulis kalo gak dateng 'mending pake rok aje'.... halah mulai ngak ekslusive nih bahasanya.... alias tuan rumah nodong agar yang tercatat dikertas untuk ikut jangan 'omdo'
Hemmmm waktu yang disepakati jam 9 pagi lebih dikit tinggal.... bener yg tepatin janji cuman separo dari yang daftar dengan komando kurang dari jam 10 langsung berangkat.

Rombongan berangkat terpecah menjadi 3 :
- dibasecamp (yang merasa tepat waktu)
- Pasar Tiga Raksa (satna & Onail)
- Nyusul abring-abringan dari Legok (anwar, athur, gaox)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://batriders.frbb.net
zbie
Admin


Male Jumlah posting : 231
Age : 42
Lokasi/Alamat : Islamic-Pasar Kemis
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : Accounting
Pekerjaan/Hobi : Mongtor & Wit-witan
Registration date : 27.07.06

PostSubyek: Re: Gunung Bundar Bogor Okt 2007   Wed 24 Oct - 13:56

mbok ya di SMS gitu loh?? padahal minggu ga punya acara sama sekali.... Crying or Very sad

_________________
SAFETY, FASHION BUT COOL
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bambang the Bats



Male Jumlah posting : 71
Age : 40
Lokasi/Alamat : Serang-Balaraja-Citra
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : 08176538619
Pekerjaan/Hobi : jalan
Registration date : 26.07.06

PostSubyek: Re: Gunung Bundar Bogor Okt 2007   Wed 24 Oct - 15:10

mangsule wrote:
Hemmmm waktu yang disepakati jam 9 pagi lebih dikit tinggal.... bener yg tepatin janji cuman separo dari yang daftar dengan komando kurang dari jam 10 langsung berangkat.

Rombongan berangkat terpecah menjadi 3 :
- dibasecamp (yang merasa tepat waktu)
- Pasar Tiga Raksa (satna & Onail)
- Nyusul abring-abringan dari Legok (anwar, athur, gaox)

Harus dibiasakan on-time mang...( yang ketinggalan suruh berangkat ndiri...pan dah pada gede...)

Salut dah...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.batriders.frbb.net
Bambang the Bats



Male Jumlah posting : 71
Age : 40
Lokasi/Alamat : Serang-Balaraja-Citra
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : 08176538619
Pekerjaan/Hobi : jalan
Registration date : 26.07.06

PostSubyek: Re: Gunung Bundar Bogor Okt 2007   Wed 24 Oct - 15:12

zbie wrote:
mbok ya di SMS gitu loh?? padahal minggu ga punya acara sama sekali.... Crying or Very sad

Sayang kemarin gak liwat islamic...
tau ada dirumah gwa culik dah ...geek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.batriders.frbb.net
dimas579



Male Jumlah posting : 66
Age : 37
Lokasi/Alamat : Perumnas I Tangerang
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : Share Pengalaman/0215910883/02168842994
Pekerjaan/Hobi : Karyawan
Registration date : 20.03.07

PostSubyek: Re: Gunung Bundar Bogor Okt 2007   Wed 24 Oct - 15:48

waduhhh ketinggalan lagi nechh, cuma kebagian crita na aza nechhh ama liat pic na doank
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/dimas579
Danoe



Male Jumlah posting : 14
Age : 31
Lokasi/Alamat : Curug - Tangerang
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : Tiger brotherhood/021-70238769
Pekerjaan/Hobi : Karyawan Swasta/Touring
Registration date : 29.03.07

PostSubyek: Re: Gunung Bundar Bogor Okt 2007   Thu 25 Oct - 12:15

Wellehhh.... Goodluck ya Batriders...!, ternyata jadi juga acara touring nya.., ane jadi ngiler neh liat pict nya palagi liat Bro Tile nyang dapet sticker bernomor.., maklum soale ane juga blm dapet tuch sticker bernomor he..he..

Salut Buat Mangsule & Bro Satna....!
cheers
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.danoe.co.cc
Aryo
Admin


Male Jumlah posting : 64
Lokasi/Alamat : Citra Raya
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : brotherhood/081380392108
Pekerjaan/Hobi : swasta/mancing
Registration date : 26.12.06

PostSubyek: Re: Gunung Bundar Bogor Okt 2007   Thu 25 Oct - 16:18

Sebenarnya pengin ngikut mas brow.....berhubung ibu negara lagee sakit en pembokat lagi pulkam ( belon balik ) yah.......muhun mangap...jadi gak bisa ngikut.. Sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.batriders.frbb.net
mangsule
Admin


Male Jumlah posting : 559
Age : 45
Lokasi/Alamat : Parung panjang bogor
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : Parung panjang bogor
Pekerjaan/Hobi : Parung panjang bogor
Registration date : 24.07.06

PostSubyek: Re: Gunung Bundar Bogor Okt 2007   Fri 26 Oct - 17:04

Danoe wrote:
Wellehhh.... Goodluck ya Batriders...!, ternyata jadi juga acara touring nya.., ane jadi ngiler neh liat pict nya palagi liat Bro Tile nyang dapet sticker bernomor.., maklum soale ane juga blm dapet tuch sticker bernomor he..he..

Salut Buat Mangsule & Bro Satna....!
cheers

Oke bro kita tunggu kesempatan anda untuk melaksanakan tradisi mendapatkan nomor urut ala BATRiders.....! sekiranya anda punya waktu atau tetep pantau kegiatan touring BATRiders pasti akan ada pembagian nomor anggota, silahkan bila berkenan....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://batriders.frbb.net
papaaulia



Male Jumlah posting : 56
Age : 35
Lokasi/Alamat : jakarta
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : pegawai
Pekerjaan/Hobi : olahraga, browsing
Registration date : 04.08.06

PostSubyek: Re: Gunung Bundar Bogor Okt 2007   Fri 26 Oct - 18:01

Bro....kapan ada touring lagi...bro gw pasti ngikut....pasti deh....klo kaga lo bleh jitak pala kambing hik hik...buat bro Dam jabgan bae' dong, ntar klo laen kali ane ke cianjur pasti mampir deh...beneeeeerr..kaga boong.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Aryo
Admin


Male Jumlah posting : 64
Lokasi/Alamat : Citra Raya
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : brotherhood/081380392108
Pekerjaan/Hobi : swasta/mancing
Registration date : 26.12.06

PostSubyek: Re: Gunung Bundar Bogor Okt 2007   Sat 27 Oct - 11:40

papaaulia wrote:
Bro....kapan ada touring lagi...bro gw pasti ngikut....pasti deh....klo kaga lo bleh jitak pala kambing hik hik...buat bro Dam jabgan bae' dong, ntar klo laen kali ane ke cianjur pasti mampir deh...beneeeeerr..kaga boong.
Tatut neeehhhhh dipelototin ama Babeh......xixixixixixixi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.batriders.frbb.net
Bambang the Bats



Male Jumlah posting : 71
Age : 40
Lokasi/Alamat : Serang-Balaraja-Citra
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : 08176538619
Pekerjaan/Hobi : jalan
Registration date : 26.07.06

PostSubyek: Re: Gunung Bundar Bogor Okt 2007   Sun 28 Oct - 15:30

Aryo wrote:
papaaulia wrote:
Bro....kapan ada touring lagi...bro gw pasti ngikut....pasti deh....klo kaga lo bleh jitak pala kambing hik hik...buat bro Dam jabgan bae' dong, ntar klo laen kali ane ke cianjur pasti mampir deh...beneeeeerr..kaga boong.
Tatut neeehhhhh dipelototin ama Babeh......xixixixixixixi
Ama dibawaiin penthungan yak..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.batriders.frbb.net
BATRiders#037



Male Jumlah posting : 27
Age : 42
Lokasi/Alamat : kantor
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : karyawan
Pekerjaan/Hobi : touring & sport
Registration date : 26.07.06

PostSubyek: Re: Gunung Bundar Bogor Okt 2007   Mon 29 Oct - 10:26

Selamat Buad yang udah ngedapetin nomor ye.....BATRiders semakin mngepakan sayapnya.....bentar lagi nyampe Jasinga...leuwiliang....Wink
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SUPERMAN 072



Male Jumlah posting : 59
Age : 44
Lokasi/Alamat : Legok,Tangerang
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : Karyawan Swasta
Pekerjaan/Hobi : Musik,Touring, Belanja
Registration date : 03.08.06

PostSubyek: Re: Gunung Bundar Bogor Okt 2007   Mon 29 Oct - 17:17

Bravo.....untuk Batriders
kayaknya asyiik banget acaranya
sayang saya nggak ikut
Informasinya nggak ada
padahal kalau tahu................belum tentu saya ikut
he..he..he......tapi waktu itu saya kosong acara banget
kalau ada info pasti saya ikut
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.tokolg.com
epik



Male Jumlah posting : 19
Age : 41
Lokasi/Alamat : Tigaraksa
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : Menjalin Silaturahmi
Pekerjaan/Hobi : Karyawan
Registration date : 24.04.07

PostSubyek: Re: Gunung Bundar Bogor Okt 2007   Tue 30 Oct - 9:53

Top abies buat BatRider, semoga trus jaya.....
keep on rollin' bros
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.epiks.multiply.com
SUPERMAN 072



Male Jumlah posting : 59
Age : 44
Lokasi/Alamat : Legok,Tangerang
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : Karyawan Swasta
Pekerjaan/Hobi : Musik,Touring, Belanja
Registration date : 03.08.06

PostSubyek: Re: Gunung Bundar Bogor Okt 2007   Wed 31 Oct - 9:28

Dear Bro,
Aduh Ada berita disana katanya markas Al qiyadah Islamiah
jangan jangan berguru disana ya....? Laughing Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.tokolg.com
BATRiders#037



Male Jumlah posting : 27
Age : 42
Lokasi/Alamat : kantor
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : karyawan
Pekerjaan/Hobi : touring & sport
Registration date : 26.07.06

PostSubyek: Re: Gunung Bundar Bogor Okt 2007   Wed 31 Oct - 10:09

oh iyah euy....menurut berita begitu....bearrti acara kemaren deket markas gituwan dunks.....Wink
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SUPERMAN 072



Male Jumlah posting : 59
Age : 44
Lokasi/Alamat : Legok,Tangerang
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : Karyawan Swasta
Pekerjaan/Hobi : Musik,Touring, Belanja
Registration date : 03.08.06

PostSubyek: Re: Gunung Bundar Bogor Okt 2007   Wed 31 Oct - 10:35

Ha...ha..ha.....
hati - hati ada misionarisnya jangan jangan
(*ngelirik ke mangsule he...he..he... )
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.tokolg.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Gunung Bundar Bogor Okt 2007   Today at 7:02

Kembali Ke Atas Go down
 
Gunung Bundar Bogor Okt 2007
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Black Ninja dari Gunung Putri, Bogor
» WTB Satria FU 2007/2008 2nd
» WTS - Tiger Revo 2007 Full Modif (jual santai)
» Koleksi Peta Touring
» rear tail fairing / body belakang yamaha R6 th 2007 muluuuus abis... Muraaaahhh !!!

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: PHOTO :: BATRIDERS HEADLINE-
Navigasi: