PortailIndeksCalendarGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Solo Touring ke Kuningan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
mangsule
Admin
avatar

Male Jumlah posting : 559
Age : 46
Lokasi/Alamat : Parung panjang bogor
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : Parung panjang bogor
Pekerjaan/Hobi : Parung panjang bogor
Registration date : 24.07.06

PostSubyek: Solo Touring ke Kuningan   Mon 2 Jul - 8:58

Solo Touring ke Kuningan

Sabtu, 23 Juni kemarin saya Solo Touring ke Kuningan dengan istri, start dari rumah (jakarta) jam 14.30 lewat pantura. sebelum start speedo meter diposisi Nol. dan perjalanan dengan kecepatan 80 kpj dan istirahat 2x (2 jam).

Perjalannan gak bisa kenceng lho karena kondisi jalan banyak yang dalam perbaikan, maklum aja sih Dept. PU lagi persiapan untuk hadapi mudik lebaran jadi jalan-jalan harus bagus dan mulus. ditambah lagi banyak Bis AKAP dan Truk gede membuat perjalanan kudu ati-ati.

Jam 22.00 saya sampai Alun-alun Cirebon and jalan2 bentar maklum pengen tau cirebon di waktu malam.

sampai alun2 cirebon sih tanpa disengaja lho karena nyasar alias lupa belokan ke arah kuningannya ...hihihihi..... Ternyata rame euy kota cirebon...sambil tanya sani sini akhirnya sampai juga saya ke Kuningan ( pasar Cilimus jam 23.00), Istirahat sebentar sambil makan kupat Tahu. hemmm uenak tenannnnn.....

Lalu perjalanan dilanjut menuju rumah nenek di desa Linggasana tepatnya di Kaki gunung Ciremai atw tetanggaan ama desa Linggar Jati.

Lama perjalanan :
Start jakarta Jam 14.30 s/d 23.00 = 8.5 jam Istirahat 2 jam. (non stop 6.5)
Jarak perjalanan jkt - Kuningan 274 KM (berdasarkan speedo meter lho...)
Bensin isi 40 rb dan nyisa dikit....

Esok harinya..... Minggu, 24 Juni jam 07.00 saya jalan-jalan pagi sekitar rumah, hirup udara segar dan diiiingiiinnn sekaleeee sambil lihat Gunung Ciremai nan tinggi menjulang, kebetulan suasana pagi itu sangat cerah jadi sangat jelas sekali terlihat puncaknya. jam 08.00 pergi ke pemandian air hangat (kalo gak salah namanya Sangkan Urip), lalu jam 9 lanjut sarapan pagi dengan kupat tahu lagi, trus jam 10.00 saya start menuju jakarta, namun gak lupa kasih minum si Tigi 40 rb di cirebon, kemudian langsung tancap gas dengan kecepatan 100 - 110 kpj, maklum jalanan gak gitu ramai jadi agak gebut dikit. jam 13.00 di mesjid daerah sekitar Karawang saya istirahat selama 1 jam dan lanjutkan perjalanan jam 14.00.

Mulai daerah cikarang sampai kalimalang perjalanan udah gak asik karena mulai rame dan macet. namun Alhamdulillah jam 16.00 sampai juga saya di rumah mertua di jakarta.


Sekian sekilas info Solo Touring kemarin.....
Untuk cerita selanjutnya besok aja yaa....di Base Camp.


Salam
Juana-s
BatRiders 088.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://batriders.frbb.net
soni



Male Jumlah posting : 1
Age : 38
Lokasi/Alamat : Pagedangan
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : Tambah Fren / 02170303083/08151618507
Pekerjaan/Hobi : karyawan
Registration date : 24.04.07

PostSubyek: Re: Solo Touring ke Kuningan   Tue 3 Jul - 18:03

mang naha teu ngajak abdi, soni 105
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://batriders.frbb.net
mangsule
Admin
avatar

Male Jumlah posting : 559
Age : 46
Lokasi/Alamat : Parung panjang bogor
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : Parung panjang bogor
Pekerjaan/Hobi : Parung panjang bogor
Registration date : 24.07.06

PostSubyek: Re: Solo Touring ke Kuningan   Tue 3 Jul - 18:10

soni wrote:
mang naha teu ngajak abdi, soni 105

Halah maneh na touring pulang kampung ka kuningan....

Kumaha Pagedangan....?

Kang kalo ada waktu bikin cerita-cerita apa gitu disini....

Malem minggu tamu dari Tiger BANTEN mau berkunjung ke basecamp Citra Raya... mohon hadir yahh... semuah......... jangan pulang sebelum tamu pulang........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://batriders.frbb.net
Ronggolawe

avatar

Male Jumlah posting : 344
Age : 54
Lokasi/Alamat : Jakarta - Bandung- Aceh Singkil - Lhokngah
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : denger is my job
Pekerjaan/Hobi : Ngacak-ngacak komputer
Registration date : 25.07.06

PostSubyek: Re: Solo Touring ke Kuningan   Thu 18 Dec - 0:48

soni wrote:
mang naha teu ngajak abdi, soni 105

Wah Soni kamana wae yeuh nggak muncul-muncul di forum BATRIDERS

_________________
setiap melangkah jangan lupa sama Yang Maha Kuasa dan jangan lupa sama yang dirumah

Gunakan Helm yang baik demi keselamatan anda
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cianjurtiger.goodforum.net
Sponsored content




PostSubyek: Re: Solo Touring ke Kuningan   

Kembali Ke Atas Go down
 
Solo Touring ke Kuningan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: LAPORAN KUNJUNGAN DAN DIKUNJUNGI :: 1. Laporan Kunjungan-
Navigasi: