PortailIndeksCalendarGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Gimana sih masukin avatar diforum ini...?!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
mangsule
Admin
avatar

Male Jumlah posting : 559
Age : 46
Lokasi/Alamat : Parung panjang bogor
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : Parung panjang bogor
Pekerjaan/Hobi : Parung panjang bogor
Registration date : 24.07.06

PostSubyek: Gimana sih masukin avatar diforum ini...?!   Fri 25 May - 8:46

5 E P Bats#037




Thu 24 May 2007 - 8:33 Topik: input avatar bijimana caranya???





mangsule ane mo masukin avatar yang keren nich gimana caranya???


........

Itu tadi PM dari Kang Asep.....?! temen2 ada yang bisa bantu,?!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://batriders.frbb.net
 
Gimana sih masukin avatar diforum ini...?!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Gimana caranya jdi orang yg serius??
» Etika Posting DiForum CN250R
» Gimana caranya bikin suara R9 lebih pelaaan dikit..????
» bro knp kalo ninin gue oper giginya dari masukin gigi 1 sama gigi 2 kok kasar yah
» masukin gigi keras

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: USULAN-
Navigasi: