PortailIndeksCalendarGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Gimana sih masukin avatar diforum ini...?!

Go down 
PengirimMessage
mangsule
Admin
avatar

Male Jumlah posting : 559
Age : 47
Lokasi/Alamat : Parung panjang bogor
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : Parung panjang bogor
Pekerjaan/Hobi : Parung panjang bogor
Registration date : 24.07.06

PostSubyek: Gimana sih masukin avatar diforum ini...?!   Fri 25 May - 8:46

5 E P Bats#037




Thu 24 May 2007 - 8:33 Topik: input avatar bijimana caranya???





mangsule ane mo masukin avatar yang keren nich gimana caranya???


........

Itu tadi PM dari Kang Asep.....?! temen2 ada yang bisa bantu,?!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://batriders.frbb.net
 
Gimana sih masukin avatar diforum ini...?!
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» bantuin ane dong
» Moge CBU Japan
» WTS:BAR END MIRROR [SPION JALU STANG] ANTI GETER!! APRILIA aja pake!!
» SAYA CINTA 250R,bro and sis nanya donk apa bisa mesin ER 6N di masukin ke ninja 250r sweeping mesin...kebetulan saya ada 2 motor,saya abis bayarin ninja 250 tmn yg butuh duit
» GIMANA CARANYA PUNYA NINJA 250R/MOGE??INI ADA BEBERAPA TIPS

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: USULAN-
Navigasi: