PortailIndeksCalendarGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 A JOURNEY TO SPREAD THE WING

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
mangsule
Admin
avatar

Male Jumlah posting : 559
Age : 45
Lokasi/Alamat : Parung panjang bogor
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : Parung panjang bogor
Pekerjaan/Hobi : Parung panjang bogor
Registration date : 24.07.06

PostSubyek: A JOURNEY TO SPREAD THE WING   Wed 21 Mar - 10:13

A JOURNEY TO SPREAD THE WING



Ibarat manusia, setelah mulai dapat menapakkan kaki, tahap berikutnya adalah melangkah dan berjalan. Begitupun BATRiders, sebuah komunitas independent pengendara Honda Tiger yang berlogo kelelawar kini melangkah dan mengepakkan sayapnya memasuki tahun ketiga.

Melalui sebuah momentum 2nd anniversary dengan tema "A Journey to Spread the Wing", BATRider’s memperingatinya dengan touring tamasya pada tanggal 17-18 Maret 2007 lalu, ke Tangkuban Perahu di kawasan Bandung Utara. Seperti kelelawar pada umumnya, semua perjalanan dilakukan pada malam hari sejak dari Cikupa (Citra Raya), Tangerang, hingga tujuan tempat istirahat para BATRider’s yaitu sarangnya di KPAD Gegerkalong, Bandung.

Acara pemilihan pengurus baru yang dilaksanakan pada tanggal 18 Maret 2007 pagi, tepatnya pukul 08.oo s/d 11.oo WIB benar-benar meriah dan penuh suasana demokrasi, dimana para member barupun boleh mencalonkan diri untuk menjadi pengurus periode 2007–2008. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemberian nomor anggota kepada 13 member baru, dengan nomor terakhir 100.

Melalui moment demokrasi tersebut para member BATRider’s juga tetap berkomitmen untuk:



  1. Tetap sebagai Komunitas Independent, di support dengan motto "MOTOR AING KUMAHA AING" atau ”TIGER AING KUMAHA AING”
  2. Tetap mengusung semangat Brotherhood tanpa melihat komunitas ataupun klub.
  3. Lebih gencar dengan kampanye keselamatan berkendara buat member khususnya dan masyarakat pada umumnya.


Acara dilanjutkan dengan tamasya di Tangkuban Perahu bersama keluarga, dan sekaligus mengadakan WINGBATS, yakni acara serah terima kepengurusan dari pengurus lama kepada pengurus baru yang dilakukan secara simbolis oleh Kasepuhan Mangsule melalui penyematan wing Batrider's kepada Satna The Bat's (Ketua Baru), BATRider’s 027 / HTML 873, yang menempati lokasi di Rumah Makan Sate Kelinci di bawah Makam Pahlawan Nasional Oto Iskandar Dinata Lembang, Bandung.


Setelah selesai dengan penyematan WINGBATS, akhirnya tepat jam 18.3o BATRider’s yang terbagi menjadi 3 kloter mulai meninggalkan lokasi dan kembali menuju Cikupa (Citra Raya) Tangerang, Banten melewati jalur Subang–Purwakarta–Cikampek–Karawang–Bekasi–Jakarta -Tangerang. Dan kloter lain yang berjumlah 12 motor mengambil jalur Lembang-Parompong-Cimahi-Padalarang-Cianjur-Puncak-Bogor-Serpong berakhir di Cikupa.

Atas nama BATRider’s kami ucapkan terima kasih kepada:


  1. HTML kopyah Bandung, HTML kopyah Bogor dan HTML kopyah Jakarta Barat yang telah bersedia menunggu pagi-pagi buta untuk guide kami menuju ke tempat peristirahatan BATRider’s di GERLONG (Geger Kalong), Bandung.
  2. COMBAT, NITRO dan HTC yang sudah jauh-jauh bersedia mampir, mohon maaf acara yang kami selenggarakan adalah acara Tamasya atau Touring Rekreasi.
  3. Eyang (Orang tua Bapak Damhuri) sebagai pembina Yayasan BIANGLALA yang sudah menyediakan tempat istirahat BATRider’s di Jl. Ajudan Jendral KPAD Gegerkalong, Bandung, sehingga kami bisa menginap untuk menghilangkan keletihan dan kelelahan setelah menempuh perjalanan sejauh 230 Km.


(Kontributor zbie-BATRiders#016)


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://batriders.frbb.net
 
A JOURNEY TO SPREAD THE WING
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Phoenix Wing
» Desain gear wing phoenix
» GD Skin Phoenix Wing
» Lebih Bagus Angelic Wing Atau Lucifer wing di Gd kak?
» Phoenix-Arcanist Wing..

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: KOMUNITAS :: BATRiders-
Navigasi: