PortailIndeksCalendarGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 perawatan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
agusoo



Male Jumlah posting : 29
Age : 39
Lokasi/Alamat : Tangerang
Pekerjaan/Hobi : macam-macam
Registration date : 25.07.06

PostSubyek: perawatan   Tue 25 Jul - 18:50

gw pake honda supra X125, yang jadi masalah setelah gw ganti dengan kenalpot racing, bensin gw jadi boros banget, gw ngisi pool jarak pakainya hanya 180km, mungkin rekan-rekan punyai solusi untk problem ini gw mohon infonya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
AURORA PUTRI ZEPPELIN



Male Jumlah posting : 206
Age : 37
Lokasi/Alamat : di atas motor
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : 021 999 00 808
Pekerjaan/Hobi : nongkrong di dunia maya
Registration date : 24.07.06

PostSubyek: Re: perawatan   Tue 25 Jul - 19:02

kalau boros setelah di ganti knalpotnya so pasti..masalahnya angin yg keluar tidak standar...
setelah bensin itu boros ada perbedaan engga sama yg standar???
mungkin waktu di tuneup sengaja di borosin kali...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.harryzeppelin.com
agusoo



Male Jumlah posting : 29
Age : 39
Lokasi/Alamat : Tangerang
Pekerjaan/Hobi : macam-macam
Registration date : 25.07.06

PostSubyek: Re: perawatan   Tue 25 Jul - 19:25

harry wrote:
kalau boros setelah di ganti knalpotnya so pasti..masalahnya angin yg keluar tidak standar...
setelah bensin itu boros ada perbedaan engga sama yg standar???
mungkin waktu di tuneup sengaja di borosin kali...

kalo perbedaan yg jelas ada, jadi enak dibawanya.........
ngak tau juga, gw sama sekali buta ttg mesin, mungkin bisa jadi di borosin?..............
kalo pake tiger enak nga sih..................?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
AURORA PUTRI ZEPPELIN



Male Jumlah posting : 206
Age : 37
Lokasi/Alamat : di atas motor
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : 021 999 00 808
Pekerjaan/Hobi : nongkrong di dunia maya
Registration date : 24.07.06

PostSubyek: Re: perawatan   Wed 26 Jul - 7:10

agusoo wrote:
kalo perbedaan yg jelas ada, jadi enak dibawanya.........
ngak tau juga, gw sama sekali buta ttg mesin, mungkin bisa jadi di borosin?..............
kalo pake tiger enak nga sih..................?

udah pernah kembaliin ke knalpot standar belum???
kalau udah lalu masih boros juga coba bawa kebengkel lalu bilang kemereka minta di stel standar (kali aja agak diborosin)

kalau bawa TIGI ya jelas mangtap bro...gagah dan berwibawa..tapi kalau dah kena macet capek..berat banget..kalau dah jalan bawaanya penget ngebut
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.harryzeppelin.com
BAT002
Admin


Male Jumlah posting : 127
Age : 43
Lokasi/Alamat : Curug-Tangerang
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : Karyawan Swasta
Pekerjaan/Hobi : Adventure, Photografi,Jalan2,Dll
Registration date : 24.07.06

PostSubyek: Re: perawatan   Thu 27 Jul - 20:35

Bro .. mao tanya neh..

Tangki Tigi yg baru brp harganya..?

_________________
Anwar
BAT002,HTML 1464


( Kalong Beureum)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
AURORA PUTRI ZEPPELIN



Male Jumlah posting : 206
Age : 37
Lokasi/Alamat : di atas motor
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : 021 999 00 808
Pekerjaan/Hobi : nongkrong di dunia maya
Registration date : 24.07.06

PostSubyek: Re: perawatan   Sat 29 Jul - 11:31

banyak banget emannya buat stock...heee..heeee
kalau kagak salah engga jauh dari 4kg deh....

_________________
KEMARIN ADALAH MASALALU, ESOK ADALAH IMPIAN, HARI INI ADALAH KENYATAAN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.harryzeppelin.com
SUPERMAN 072



Male Jumlah posting : 59
Age : 44
Lokasi/Alamat : Legok,Tangerang
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : Karyawan Swasta
Pekerjaan/Hobi : Musik,Touring, Belanja
Registration date : 03.08.06

PostSubyek: Re: perawatan   Thu 24 Aug - 11:30

Bro Anwar,

ada itu tangki gratis...saya mau buang
tangki solar genset.....mau..!?? Ha...ha....ha 1jtx
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.tokolg.com
BAT002
Admin


Male Jumlah posting : 127
Age : 43
Lokasi/Alamat : Curug-Tangerang
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : Karyawan Swasta
Pekerjaan/Hobi : Adventure, Photografi,Jalan2,Dll
Registration date : 24.07.06

PostSubyek: Re: perawatan   Sat 26 Aug - 19:24

SUPERMAN 072 wrote:


ada itu tangki gratis...saya mau buang
tangki solar genset.....mau..!?? Ha...ha....ha 1jtx


Borokokox ...

_________________
Anwar
BAT002,HTML 1464


( Kalong Beureum)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SUPERMAN 072



Male Jumlah posting : 59
Age : 44
Lokasi/Alamat : Legok,Tangerang
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : Karyawan Swasta
Pekerjaan/Hobi : Musik,Touring, Belanja
Registration date : 03.08.06

PostSubyek: Re: perawatan   Mon 28 Aug - 10:31

Bro Anwar...,

saya kemarin liat di legok, biasa tempat barang bekas....saya hari jumat liat ada tuh.....cepetan keburu hilang
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.tokolg.com
Danoe



Male Jumlah posting : 14
Age : 31
Lokasi/Alamat : Curug - Tangerang
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : Tiger brotherhood/021-70238769
Pekerjaan/Hobi : Karyawan Swasta/Touring
Registration date : 29.03.07

PostSubyek: Re: perawatan   Mon 29 Oct - 15:29

Ane kamern biss ganti Tangki, harga nya 320 rb.. ntu yang warna itm lho.., klo yg warna merah agak mahal dikit.., mongtor situ kan warna merah he..he.. 350 rb an kira2x Bozz...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.danoe.co.cc
Sponsored content




PostSubyek: Re: perawatan   Today at 3:15

Kembali Ke Atas Go down
 
perawatan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» perawatan cat body
» perawatan ninja 250 setelah 5 tahun
» MOTOR JARANG DIPAKAI
» Service Manual Ninja 250R
» Jual Upgrader Kualitas BBM Untuk Maksimal Performa Dan Perawatan Mesin

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: PEMBAHASAN PERAWATAN DAN BENGKEL REFERENSI (alamat & No Telp) :: 1. Tips Perawatan-
Navigasi: