PortailIndeksCalendarGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 UNDANGAN JAMBORE KLUB OTOMOTIF NASIONAL

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 

Apakah BATRiders akan ikut serta?!
A. Ya (biar lebih eksis)
100%
 100% [ 2 ]
B. Tidak perlu
0%
 0% [ 0 ]
C. Alasan Lain ................
0%
 0% [ 0 ]
Total Suara : 2
 

PengirimMessage
SUPERMAN 072

avatar

Male Jumlah posting : 59
Age : 45
Lokasi/Alamat : Legok,Tangerang
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : Karyawan Swasta
Pekerjaan/Hobi : Musik,Touring, Belanja
Registration date : 03.08.06

PostSubyek: UNDANGAN JAMBORE KLUB OTOMOTIF NASIONAL   Sat 26 Aug - 13:39



Rekan rekan Penggemar Otomotif yang kami hormati,
Berbicara mengenai penggemar otomotif di Negara kita, tidak terhitung banyaknya pribadi-pribadi yang bisa dikatakan sebagai penggemar tomotif, bukan saja hanya menggemari, tetapi juga mencintai bahkan menggilai otomotif.

Berasal dari pribadi-pribadi inilah banyak terbentuk dan bermunculan wadah organisasi atau kita sebut KLUB Otomotif, yang terdiri dari berbagai penggemar otomotif, baik itu secara spesifik atau sesama merek maupun secara global atau berbagai merek otomotif.

Klub otomotif ini berkembang dan bergerak secara parallel bersama dengan berkembangnya dunia otomotif itu sendiri, hampir di setiap Negara di dunia ini terdapat Klub Otomotif. Begitupun di Negara kita, banyak sekali Klub Otomotif yang memang sudah eksis dari dulu,
maupun yang baru terbentuk.

Berangkat dari dasar pemikiran bahwa Klub Otomotif tersebut ber-orientasi sama, yaitu sama sama penggemar otomotif, maka dari itu, kami, US Mobile bekerja sama dengan KELPIE memberanikan diri mengundang rekan-rekan penggemar dan pencinta otomotif, yang
tergabung dalam berbagai Klub Otomotif, baik Klub Otomotif roda dua, maupun Klub Otomotif roda empat untuk menghadiri acara pameran yang juga sekaligus merupakan JAMBORE KLUB OTOMOTIF NASIONAL yang ertama. Pameran dan kegiatan JAMBORE KLUB OTOMOTIF NASIONAL ini, kami beri nama JAKARTA OTOFIESTA 2006, yang akan diselenggarakan pada :

Hari : Jumat s/d Minggu
Tanggal : 15 s/d 17 September 2006
Waktu : 09.00 – 22.00 WIB
Tempat : Parkir Timur Gelora
Bung KarnoSenayan – Jakarta Selatan

Selain Pameran dan JAMBORE KLUB OTOMOTIF NASIONAL yang merupakan inti dari kegiatan JAKARTA OTOFIESTA 2006, kami juga menyelenggarakan berbagai kegiatan yang menarik dan juga mengajak rekan-rekan untuk berpartisipasi di dalamnya. Untuk itu kami lampirkan FLYER dan DENAH PAMERAN bersama dengan e-mail ini.

Kami sangat mengharapkan Rekan-rekan, para penggemar otomotif, pencinta otomotif, Klub otomotif dan organisasi otomotif lainnya, untuk dapat menghadiri dan turut serta di acara JAKARTA OTOFIESTA 2006 ini.
Untuk keterangan lebih lanjut, dapat kiranya menghubungi kami di alamat sebagai berikut :

Sekretariat JAKARTA OTOFIESTA 2006
Jalan Panglima Polim V no. 9
Kebayoran Baru
Jakarta Selatan – 12160

Phone : 62 (21) 9326 8189
Fax : 62 (811) 769 187
Contact Person : Irwin Donarita / GSM : 0856 103 4594
CDMA : 021 9298 4878
Amroe Wahyudi/ GSM : 0811 767 966 : 081 383 587 759
CDMA : 021 9352 5966: 021 6862 6885

Sigit Hesti Utomo/ GSM : 0815 703 6430

Demikian kami sampaikan, Terima kasih kami ucapkan atas perhatian
dan kerja samanya.

Hormat kami,
Panitia Penyelenggara
[img][/img]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.tokolg.com
indie_cutecat

avatar

Female Jumlah posting : 52
Age : 32
Lokasi/Alamat : ottista no36
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : karyawan-085659878907/nyari teman hidup
Pekerjaan/Hobi : travelling
Registration date : 15.08.06

PostSubyek: Re: UNDANGAN JAMBORE KLUB OTOMOTIF NASIONAL   Wed 30 Aug - 13:03

Seru..beritanya....Lebih seru lagee kalo bisa berpartisipasi.. Fly Superman..Fly..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.batriders.frbb.net
mangsule
Admin
avatar

Male Jumlah posting : 559
Age : 46
Lokasi/Alamat : Parung panjang bogor
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : Parung panjang bogor
Pekerjaan/Hobi : Parung panjang bogor
Registration date : 24.07.06

PostSubyek: Re: UNDANGAN JAMBORE KLUB OTOMOTIF NASIONAL   Wed 30 Aug - 15:51

Oke kalo sudah dapat pesertanya, Dod lu siap jadi PIC untuk hadiri acara tersebut atas nama BATRiders. Oke gwe seneng kalo ada yg aktif mencari informasi dan menjadi delegasi untuk acara otomotif.

Wasalam
Mangsule
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://batriders.frbb.net
SUPERMAN 072

avatar

Male Jumlah posting : 59
Age : 45
Lokasi/Alamat : Legok,Tangerang
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : Karyawan Swasta
Pekerjaan/Hobi : Musik,Touring, Belanja
Registration date : 03.08.06

PostSubyek: Re: UNDANGAN JAMBORE KLUB OTOMOTIF NASIONAL   Wed 30 Aug - 15:55

Dear Bro Mangsule,

terima kasih tapi ini belum ada apa apanya dengan
anda yang sudah melanglang buana yang sudah menyelusuri antah berantah.....mohon wejangannya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.tokolg.com
mangsule
Admin
avatar

Male Jumlah posting : 559
Age : 46
Lokasi/Alamat : Parung panjang bogor
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : Parung panjang bogor
Pekerjaan/Hobi : Parung panjang bogor
Registration date : 24.07.06

PostSubyek: Re: UNDANGAN JAMBORE KLUB OTOMOTIF NASIONAL   Wed 30 Aug - 15:59

Oke lu mesti lakukan sbb :
1. Cari tahu kontek person
2. Perkenalan dari BATRiders kepada panitia
3. Cari tau konsep acara
4. BATRiders siap mensukseskan acara dimaksud
5. Kalo bisa gak usah bayar eui........?!
6. Lu coba dari sekarang ?! kapan lagi (kalo mau sukses dan maju BATRiders sekarang saat nya) silahkan bro.....

Mumpung masih jauh acaranya : buatkan stiker untuk promosikan BATRiders melalui forum net nya disana? modal sendiri dulu dah?! palingan berapa?!


Wasalam
Mangsule
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://batriders.frbb.net
SUPERMAN 072

avatar

Male Jumlah posting : 59
Age : 45
Lokasi/Alamat : Legok,Tangerang
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : Karyawan Swasta
Pekerjaan/Hobi : Musik,Touring, Belanja
Registration date : 03.08.06

PostSubyek: Re: UNDANGAN JAMBORE KLUB OTOMOTIF NASIONAL   Wed 30 Aug - 16:34

Dear Bro semua.....

dibantu dong dibantu....
tolong...tolong....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.tokolg.com
Ronggolawe

avatar

Male Jumlah posting : 344
Age : 53
Lokasi/Alamat : Jakarta - Bandung- Aceh Singkil - Lhokngah
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : denger is my job
Pekerjaan/Hobi : Ngacak-ngacak komputer
Registration date : 25.07.06

PostSubyek: Re: UNDANGAN JAMBORE KLUB OTOMOTIF NASIONAL   Wed 30 Aug - 16:34

indie_cutecat wrote:
Seru..beritanya....Lebih seru lagee kalo bisa berpartisipasi.. Fly Superman..Fly..

Kalau ikut mau nggak jadi boncenger, xixixixixixi

_________________
setiap melangkah jangan lupa sama Yang Maha Kuasa dan jangan lupa sama yang dirumah

Gunakan Helm yang baik demi keselamatan anda
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cianjurtiger.goodforum.net
SUPERMAN 072

avatar

Male Jumlah posting : 59
Age : 45
Lokasi/Alamat : Legok,Tangerang
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : Karyawan Swasta
Pekerjaan/Hobi : Musik,Touring, Belanja
Registration date : 03.08.06

PostSubyek: Re: UNDANGAN JAMBORE KLUB OTOMOTIF NASIONAL   Wed 30 Aug - 16:39

Jadi boncengernya siapa nih......?
Babeh Mau......sok silahkan mangga dipunten
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.tokolg.com
Ronggolawe

avatar

Male Jumlah posting : 344
Age : 53
Lokasi/Alamat : Jakarta - Bandung- Aceh Singkil - Lhokngah
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : denger is my job
Pekerjaan/Hobi : Ngacak-ngacak komputer
Registration date : 25.07.06

PostSubyek: Re: UNDANGAN JAMBORE KLUB OTOMOTIF NASIONAL   Wed 30 Aug - 17:02

SUPERMAN 072 wrote:
Jadi boncengernya siapa nih......?
Babeh Mau......sok silahkan mangga dipunten

Hahahaha, bercanda kan lebih seru, Embarassed

Dody saat ini saja untuk kopdar dan acara-2 BATRiders saya sangat sulit ngumpul dan lihat tanggalnya saja 15 - 17 September saja masih nggak yakin bisa ikut soalnya didepan mata sudah ada tugas berat eui. Tanyakeun kenapa bisa begitu pada mangsule Wink

_________________
setiap melangkah jangan lupa sama Yang Maha Kuasa dan jangan lupa sama yang dirumah

Gunakan Helm yang baik demi keselamatan anda
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cianjurtiger.goodforum.net
Ronggolawe

avatar

Male Jumlah posting : 344
Age : 53
Lokasi/Alamat : Jakarta - Bandung- Aceh Singkil - Lhokngah
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : denger is my job
Pekerjaan/Hobi : Ngacak-ngacak komputer
Registration date : 25.07.06

PostSubyek: Re: UNDANGAN JAMBORE KLUB OTOMOTIF NASIONAL   Wed 30 Aug - 17:05

Kalau ikut acara mungkin mang, tapi partisipasi untuk mendapatkan stand gratish gue rasa nggak mungkin kecuali kita ada yang mensponsori Wink

_________________
setiap melangkah jangan lupa sama Yang Maha Kuasa dan jangan lupa sama yang dirumah

Gunakan Helm yang baik demi keselamatan anda
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cianjurtiger.goodforum.net
SUPERMAN 072

avatar

Male Jumlah posting : 59
Age : 45
Lokasi/Alamat : Legok,Tangerang
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : Karyawan Swasta
Pekerjaan/Hobi : Musik,Touring, Belanja
Registration date : 03.08.06

PostSubyek: Re: UNDANGAN JAMBORE KLUB OTOMOTIF NASIONAL   Wed 30 Aug - 17:12

Dear Bro....,

kalau sponsornya dealer motor bisa nggak ? adik saya kan punya,tapi sayangnya dia banyak main di yamaha.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.tokolg.com
mangsule
Admin
avatar

Male Jumlah posting : 559
Age : 46
Lokasi/Alamat : Parung panjang bogor
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : Parung panjang bogor
Pekerjaan/Hobi : Parung panjang bogor
Registration date : 24.07.06

PostSubyek: Re: UNDANGAN JAMBORE KLUB OTOMOTIF NASIONAL   Wed 30 Aug - 17:17

Sponsor kenapa gak gandeng aja ma LG produk sekalian om? kan ente yg berkuasa disana?! coba deh mudah2an berhasil. Kalo udah ada kesepakatan baru deh gwe terjun. konsepnya nanti gwe yg penting kenalin ma bagian sponsor event di LG. gwe olah dah biar jadi....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://batriders.frbb.net
SUPERMAN 072

avatar

Male Jumlah posting : 59
Age : 45
Lokasi/Alamat : Legok,Tangerang
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : Karyawan Swasta
Pekerjaan/Hobi : Musik,Touring, Belanja
Registration date : 03.08.06

PostSubyek: Re: UNDANGAN JAMBORE KLUB OTOMOTIF NASIONAL   Wed 30 Aug - 17:42

Wah bisa ngebantu nih si giant gendut jaya....jaya..jaya....
kalau nggak sama juragan material anwar...anwar..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.tokolg.com
AURORA PUTRI ZEPPELIN

avatar

Male Jumlah posting : 206
Age : 37
Lokasi/Alamat : di atas motor
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : 021 999 00 808
Pekerjaan/Hobi : nongkrong di dunia maya
Registration date : 24.07.06

PostSubyek: Re: UNDANGAN JAMBORE KLUB OTOMOTIF NASIONAL   Thu 31 Aug - 6:44

Kayaknya poin no.5 bagus tuhhhh mang

_________________
KEMARIN ADALAH MASALALU, ESOK ADALAH IMPIAN, HARI INI ADALAH KENYATAAN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.harryzeppelin.com
BAT002
Admin
avatar

Male Jumlah posting : 127
Age : 44
Lokasi/Alamat : Curug-Tangerang
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : Karyawan Swasta
Pekerjaan/Hobi : Adventure, Photografi,Jalan2,Dll
Registration date : 24.07.06

PostSubyek: Re: UNDANGAN JAMBORE KLUB OTOMOTIF NASIONAL   Thu 31 Aug - 18:46

Dod...!!!
Gue Setuju Elo yang jadi PICnya untuk acara ini..
..Mlm minggu besok infokan ke anak2 yg OFF LINE..
Siapa aja yg MAo ikut..

_________________
Anwar
BAT002,HTML 1464


( Kalong Beureum)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SUPERMAN 072

avatar

Male Jumlah posting : 59
Age : 45
Lokasi/Alamat : Legok,Tangerang
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : Karyawan Swasta
Pekerjaan/Hobi : Musik,Touring, Belanja
Registration date : 03.08.06

PostSubyek: Re: UNDANGAN JAMBORE KLUB OTOMOTIF NASIONAL   Thu 31 Aug - 18:48

Bro Anwar....

Tolong bantuin cari sponsor....
biar supaya masuk nggak bayar...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.tokolg.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: UNDANGAN JAMBORE KLUB OTOMOTIF NASIONAL   

Kembali Ke Atas Go down
 
UNDANGAN JAMBORE KLUB OTOMOTIF NASIONAL
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Jambore otomotif kaltim..
» KopDar bareng klub MOGE di Serpong-DIBATALKAN(ngumpul bareng club moge dibatalkan)
» KopDar bareng klub moge 888 di Pondok Indah
» UN ditiadakan?
» Si Ulet Keket berangkat Jambore Kawasaki Ninja Indonesia Ke 3 di Semarang 19-20 Juli 2008

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Event Otomotif :: 2. Event Non Honda Tiger-
Navigasi: