PortailIndeksCalendarGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Kabar hari ini???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
AURORA PUTRI ZEPPELIN

avatar

Male Jumlah posting : 206
Age : 38
Lokasi/Alamat : di atas motor
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : 021 999 00 808
Pekerjaan/Hobi : nongkrong di dunia maya
Registration date : 24.07.06

PostSubyek: Kabar hari ini???   Tue 25 Jul - 7:54

halo semuanya gimana kabar hari ini????
mudah mudahan dalam keadaan sehat...
bagi anda yg ingin berbincang bincang seputar apa saja silahkan di sini>>>>>

_________________
KEMARIN ADALAH MASALALU, ESOK ADALAH IMPIAN, HARI INI ADALAH KENYATAAN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.harryzeppelin.com
Ronggolawe

avatar

Male Jumlah posting : 344
Age : 53
Lokasi/Alamat : Jakarta - Bandung- Aceh Singkil - Lhokngah
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : denger is my job
Pekerjaan/Hobi : Ngacak-ngacak komputer
Registration date : 25.07.06

PostSubyek: Re: Kabar hari ini???   Tue 25 Jul - 22:54

Harry pada prinsipnya hari ini tanggal susah karena tanggal tua. but bagaimanapun kita harus enjoy, ok.

BATRiderer kalau aptek payah dah hayo maju nih Web, sudah suasah2 dibangun jangan sampai nggak bisa ngembangin dan tingal bentuk Koperasi!!

Dengan dilegalkannya kita Di Departemen Pemerintahan maka nggak ada yang bisa ngusik.sik

_________________
setiap melangkah jangan lupa sama Yang Maha Kuasa dan jangan lupa sama yang dirumah

Gunakan Helm yang baik demi keselamatan anda
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cianjurtiger.goodforum.net
AURORA PUTRI ZEPPELIN

avatar

Male Jumlah posting : 206
Age : 38
Lokasi/Alamat : di atas motor
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : 021 999 00 808
Pekerjaan/Hobi : nongkrong di dunia maya
Registration date : 24.07.06

PostSubyek: Re: Kabar hari ini???   Wed 26 Jul - 6:58

iya nih ....tanggal tua napasnya dah mulai sendat-sendat....


forum ini adalah untuk komunikasi lewat dunia maya....jadi kapanpun siapapun silahkan bergabung....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.harryzeppelin.com
agusoo

avatar

Male Jumlah posting : 29
Age : 40
Lokasi/Alamat : Tangerang
Pekerjaan/Hobi : macam-macam
Registration date : 25.07.06

PostSubyek: Re: Kabar hari ini???   Wed 26 Jul - 17:58

kabar hari ini jenuh dan ngantuk ngak tau juga kalo pengaruh oleh bulan tua..........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
AURORA PUTRI ZEPPELIN

avatar

Male Jumlah posting : 206
Age : 38
Lokasi/Alamat : di atas motor
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : 021 999 00 808
Pekerjaan/Hobi : nongkrong di dunia maya
Registration date : 24.07.06

PostSubyek: Re: Kabar hari ini???   Wed 26 Jul - 19:13

tapi kayaknya bentar lagi ada napas buatan alias tanggal muda...xxxiiii..xiii
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.harryzeppelin.com
BAT002
Admin
avatar

Male Jumlah posting : 127
Age : 44
Lokasi/Alamat : Curug-Tangerang
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : Karyawan Swasta
Pekerjaan/Hobi : Adventure, Photografi,Jalan2,Dll
Registration date : 24.07.06

PostSubyek: Re: Kabar hari ini???   Wed 26 Jul - 21:50

HIHIHIXXXXX....yang blm belom pada gajian...
KDLBB ( Kasian Deh Lo Banget Banget ) sama kaya gw.

_________________
Anwar
BAT002,HTML 1464


( Kalong Beureum)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
AURORA PUTRI ZEPPELIN

avatar

Male Jumlah posting : 206
Age : 38
Lokasi/Alamat : di atas motor
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : 021 999 00 808
Pekerjaan/Hobi : nongkrong di dunia maya
Registration date : 24.07.06

PostSubyek: Re: Kabar hari ini???   Thu 27 Jul - 7:21

iya nihhh kantong dah menipis.....
BTW...tanggal 30 jangan lupa buat all BATRiders ada undangan dari KANIBAL lokasinya di citra raya..

_________________
KEMARIN ADALAH MASALALU, ESOK ADALAH IMPIAN, HARI INI ADALAH KENYATAAN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.harryzeppelin.com
agusoo

avatar

Male Jumlah posting : 29
Age : 40
Lokasi/Alamat : Tangerang
Pekerjaan/Hobi : macam-macam
Registration date : 25.07.06

PostSubyek: Re: Kabar hari ini???   Thu 27 Jul - 12:04

walaupun bulan semakin tua tanggalnya, pasti ada tanggal yang menyenangkan, tapi aku kepikiran di tanggal tua ini aku ngasih apa ya buat bini gua, soalnya besok ultah perkawinan yang ke empat, gimana bro ada solusi?...................
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
BATRiders#037

avatar

Male Jumlah posting : 27
Age : 43
Lokasi/Alamat : kantor
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : karyawan
Pekerjaan/Hobi : touring & sport
Registration date : 26.07.06

PostSubyek: Re: Kabar hari ini???   Thu 27 Jul - 13:37

Met kenal Bro Agusoo...menurut ane sich nyang dikasih harus yang bermanfaat...plus punya kenangan.....for example...bini gw waktu itu kaca matanya sudah harus diganti karena sudah tidak mode lagi alias ketinggalan jaman dan sudah kurang jelas...lalu gw rencananin dah buat kasih kado suprise buat bini...kaca mata baru yang cringgggg... buat bini dari uang hasil 5 tahunan gw kerja walaupun duitnya bablas semua he..he...tapi nggak apa...nyang penting orang yg kita cintai merasa senang......dia terharu..banget....mungkin itu moment yg kagak bisa dilupain.....semoga
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
agusoo

avatar

Male Jumlah posting : 29
Age : 40
Lokasi/Alamat : Tangerang
Pekerjaan/Hobi : macam-macam
Registration date : 25.07.06

PostSubyek: Re: Kabar hari ini???   Thu 27 Jul - 13:45

BATRiders#037 wrote:
Met kenal Bro Agusoo...menurut ane sich nyang dikasih harus yang bermanfaat...plus punya kenangan.....for example...bini gw waktu itu kaca matanya sudah harus diganti karena sudah tidak mode lagi alias ketinggalan jaman dan sudah kurang jelas...lalu gw rencananin dah buat kasih kado suprise buat bini...kaca mata baru yang cringgggg... buat bini dari uang hasil 5 tahunan gw kerja walaupun duitnya bablas semua he..he...tapi nggak apa...nyang penting orang yg kita cintai merasa senang......dia terharu..banget....mungkin itu moment yg kagak bisa dilupain.....semoga

tanks, atas masukannya, mungkin itu bisa gw jadiakan pertimbangan, sekali lagi tanks.................
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
AURORA PUTRI ZEPPELIN

avatar

Male Jumlah posting : 206
Age : 38
Lokasi/Alamat : di atas motor
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : 021 999 00 808
Pekerjaan/Hobi : nongkrong di dunia maya
Registration date : 24.07.06

PostSubyek: Re: Kabar hari ini???   Thu 27 Jul - 15:50

agusoo wrote:
walaupun bulan semakin tua tanggalnya, pasti ada tanggal yang menyenangkan, tapi aku kepikiran di tanggal tua ini aku ngasih apa ya buat bini gua, soalnya besok ultah perkawinan yang ke empat, gimana bro ada solusi?...................

biasanya kalau ULTAH yg udah dimiliki (ISTRI) bagusnya ajak bernostalgia saat- saat pertama kali bertemu....karena kalau uda inget nostalgia biasanya tambah cintrong..heee..heeeee

_________________
KEMARIN ADALAH MASALALU, ESOK ADALAH IMPIAN, HARI INI ADALAH KENYATAAN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.harryzeppelin.com
zbie
Admin
avatar

Male Jumlah posting : 231
Age : 42
Lokasi/Alamat : Islamic-Pasar Kemis
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : Accounting
Pekerjaan/Hobi : Mongtor & Wit-witan
Registration date : 27.07.06

PostSubyek: Re: Kabar hari ini???   Sat 29 Jul - 12:41

kabar hari ini lieur... imah can anggeus beak dana, nu imah kurang sehat, gawean nambah malulu....pararuyeng. Ada ga yah.... bangun pagi, ngupi ama sarapan , ngoprek motor (di lap di elus-elus), maen ama anak, bobo siang, jalan-jalan sore pake motor, pengajian di mesjid, ngawangkong, tidur lagi.... tapi duitnya dateng terus. DI SURGA KALI YAH... YANG BEGITUMAH, makanya kudu rajin ibadah...kali.

_________________
SAFETY, FASHION BUT COOL
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
AURORA PUTRI ZEPPELIN

avatar

Male Jumlah posting : 206
Age : 38
Lokasi/Alamat : di atas motor
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : 021 999 00 808
Pekerjaan/Hobi : nongkrong di dunia maya
Registration date : 24.07.06

PostSubyek: Re: Kabar hari ini???   Mon 31 Jul - 19:52

kudu tawakal tuhhh bro zbie>>>
lapangkan dada dan ikhtiar......niscaya akan ada jalan keluarnya...

_________________
KEMARIN ADALAH MASALALU, ESOK ADALAH IMPIAN, HARI INI ADALAH KENYATAAN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.harryzeppelin.com
zbie
Admin
avatar

Male Jumlah posting : 231
Age : 42
Lokasi/Alamat : Islamic-Pasar Kemis
Motivasi Bergabung / No Telp/Hp : Accounting
Pekerjaan/Hobi : Mongtor & Wit-witan
Registration date : 27.07.06

PostSubyek: Re: Kabar hari ini???   Tue 1 Aug - 22:56

hari ini seperti biasa kabar kabur.... aktifitas seharian di luar kantor dan semalaman di luar rumah. mampir doang... ganti baju, buka internet...bentaran kabur maning.

_________________
SAFETY, FASHION BUT COOL
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kabar hari ini???   

Kembali Ke Atas Go down
 
Kabar hari ini???
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Tips Berguna di Kehidupan Sehari-hari
» Tips Berkendara Saat Malam Hari
» Bunyi tik,tik,tik pada mesin di pagi hari.
» ----> MisteRy of 3 LetteRs <----
» [Matibeku.com] We Are Closing Down..

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: KABAR APA HARI INI?-
Navigasi: